Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 11:38 WIB | Selasa, 09 September 2014

SBY Ulang Tahun, Ani Ucapkan Selamat Lewat Instagram

Video singkat beserta ucapan selamat ulang tahun SBY yang diunggah oleh Ani Yudhoyono pada Selasa (9/9) melalui akun instagram miliknya @aniyudhoyono. (Foto: Instagram Ani Yudhoyono)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – “Selamat Hari Ulang Tahun Ke-65 Presiden SBY, 9 September 2014. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kekuatan, ketegaran, dan kesabaran di akhir penugasan yang mulia ini. Do’a tulus kami yang sangat menghormati dan mencintaimu. Ani, Agus, Annisa, Aira, Ibas, Aliya, dan Airlangga,” begitulah ucapan selamat ulang tahun yang ditulis Ani Yudhoyono untuk suaminya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui jejaring sosial fotografi, Instagram.

Tak lupa, Ani dalam akun Instagramnya @aniyudhoyono, menerjemahkan ucapan tersebut ke dalam bahasa Inggris.

Melalui akun Instagramnya, Ani juga mengunggah video singkat yang menampilkan foto-foto Yudhoyono dalam berbagai momen, seperti saat menjalani sumpah jabatan menjadi presiden, foto pernikahan pasangan tersebut, saat berbincang-bincang dengan Obama, saat berfoto bersama keluarga, hingga foto-foto Yudhoyono ketika masih muda.

Ucapan beserta video singkat tersebut mendapatkan banyak respons dari pengguna Instagram. Hingga saat ini, posting yang diunggah sekitar lima jam yang lalu itu telah mendapat poin like sebanyak 17.000. Selain itu, berbagai tanggapan juga muncul dari followers-nya. Pemilik akun @febriyanto1986.fy menulis “Hbd pak sby, panjang umur, terima kasih atas pengabdian dan perjuangan bapak selama ini.” Sementara itu, pemilik akun @sukma_mutiara mengucapkan “selamat ulang tahun pak sby.. sehat2 selalu bapak dan ibu..^^” Pemilik akun @beta_mustauda juga menulis "Selamat ulang tahun Bapak, terima kasih telah memimpin negeri ini dengan maksimal."

Hampir semua tanggapan bernada positif.

Susilo Bambang Yudhoyono yang telah menjabat menjadi Presiden Republik Indonesia sejak 2004 hingga 2009 (periode pertama) dan 2009 hingga 2014 (periode kedua) hari ini, Selasa (9/9), berulang tahun ke-65. Dikutip dari laman wikipedia.com, ia lahir di Pacitan, Jawa Timur pada 1949. Ia menikah dengan Ani pada 30 Juli 1976. Dari pernikahan tersebut, pasangan itu dikaruniai dua anak laki-laki, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Selamat ulang tahun! (instagram.com/aniyudhoyono)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home