Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 08:05 WIB | Selasa, 22 November 2016

Sekjen PKB: Pertemuan Partai Koalisi Sudah Lama Dinanti

Sekretaris Jendral DPP PKB Abdul Kadir Karding. (Foto: Endang Saputra)

JAKARTA,SATUHARAPAN.COM –  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah lama menanti adanya pertemuan partai koalisi pendukung pemerintah. Sebagai partai yang sejak awal mendukung Pemerintahan Joko Widodo – Jusuf Kalla, PKB percaya pertemuan partai koalisi dapat bermakna positif bagi jalannya roda Pemerintahan.

“Pertemuan partai koalisi bisa menjadi ajang tukar pikiran dalam rangka memantapkan efektivitas kinerja pemerintahan," kata Sekretaris Jendral DPP PKB Abdul Kadir Karding kepada wartawan, pada hari Selasa (22/11).

Menurut Karding, sudah hampir setahun partai-partai koalisi tidak kumpul bersama. Padahal, begitu banyak dinamika politik yang mesti dibicarakan dan diselesaikan bersama.

Karding mengatakan silaturahmi antarpartai pedukung pemerintah perlu ditradisikan. Bahkan bila perlu diagendakan secara berkala bersama-sama dengan pemerintah.

Dengan begitu, persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat bisa direspons dengan cepat dan tepat baik di tingkat legislatif maupun eksekutif.

“Tradisi silaturahmi antarpartai pendukung tentu perlu ditradisikan mengingat pasti banyak manfaatnya untuk kepentingan bangsa,” kata dia.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home