Loading...
EKONOMI
Penulis: Francisca Christy Rosana 13:51 WIB | Jumat, 07 November 2014

Sun Life Raih Tiga Penghargaan Asian Legal Business

Dari kiri, Nadya Siregar, Kevin D Strain, Eddy Belman, Elin Waty, dr Kartono Mohamad, dan Ersa Mayori saat jumpa pers “Sun Life Financial Asia Health Index” di World Trade Centre, Sudirman, Jakarta Selatan, pada Rabu, 22 Oktober. (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – PT Sun Life Financial Indonesia meraih tiga penghargaan di ajang Asian Legal Business Indonesia Law Awards dalam kategori Banking and Financial Services In-House Team of the Year, Partners Award Indonesia In-House Team of the Year, dan In-House Lawyer of The Year, pada Jumat (7/10).

"Kami sangat gembira dan merasa terhormat dianugerahi penghargaan tinggi oleh ALB Indonesia Law Awards. Penghargaan yang kami terima untuk kategori in-house adalah bukti nyata kualitas tim Legal Sun Life dalam mendukung bisnis kami guna memberikan layanan yang terbaik kepada keluarga Indonesia untuk mencapai kesejahteraan dan kemapanan finansial," kata Eddy Belmans, Presiden Direktur Sun Life.

Belmans menjelaskan di setiap perusahaan asuransi, divisi Legal adalah divisi yang paling penting untuk mendukung kelancaran operasional dan layanan nasabah yang unggul.

Asian Legal Business yang dimiliki oleh Thomson Reuters memprakarsai acara Indonesia Law Awards untuk mengidentifikasi keunggulan dan prestasi dari firma hukum terkemuka di Indonesia, tim hukum perusahaan, top deals, dan pembuat kesepakatan.

Pemenang dipilih berdasarkan penelitian yang independen dan intensif. (PR)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home