Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:07 WIB | Senin, 26 Oktober 2015

Tiga Gol Suarez Menangkan Barcelona atas Eibar

Kegembiraan Luis Suarez saat menjebol gawang Eibar pada kompetisi Sepak Bola Liga Spanyol pekan kesembilan di Stadion Camp Nou, Barcelona, hari Senin (26/10) dini hari WIB. (Foto: fifa.com).

BARCELONA, SATUHARAPAN.COM - Luis Suarez mencetak tiga gol yang mengantar Barcelona menang 3-1 atas Eibar pada  pekan kesembilan kompetisi Sepak Bola Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, hari Senin (26/10) dini hari WIB.

Kemenangan ini mengantar Barcelona ke peringkat kedua dengan koleksi poin yang sama dengan pemuncak klasemen sementara Real Madrid yaitu 21 poin. Eibar berada di peringkat tujuh dengan 13 poin.

Barcelona sempat tertinggal dari tim tamu, setelah pemain Eibar, Borja Baston, mencetak gol dengan memaksimalkan bola memantul di mulut gawang Barcelona.

Luis Suarez menyamakan kedudukan menjadi 1-1 menyusul bola sodoran rekannya, Sandro Ramirez, yang bekerja sama saling mengumpan bola dengan pemain Barcelona lainnya, Javier Mascherano dan Sergio Busquets, pada menit 20. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Luis Suarez membalikkan keunggulan untuk Bercelona menjadi 2-1 setelah mendapatkan umpan pendek Neymar Santos Junior pada menit ke-48.

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 83 menyusul aksi protes berlebihan Javier Mascherano kepada wasit yang berbuah kartu merah.

Kendati bermain dengan 10 pemain, namun Barcelona menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui sontekan Luis Suarez yang mendapatkan umpan dari Neymar. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai. (Ant/AFP).

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home