Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 09:38 WIB | Rabu, 28 Mei 2014

Tim Pemenangan Jokowi-JK Bali Optimistis Menang 70 Persen

Joko Widodo dan Jusuf Kalla. (Foto: Elvis Sendouw)

DENPASAR, SATUHARAPAN.COM - Tim Kampanye Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla memastikan kemenangan dengan target mencapai 70 persen.

"Bali sebagai basis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kami optimistis kemenangan Capres Jokowi-JK akan tercapai 70 persen," kata Ketua Tim Kampanye Pemenangan Jokowi-JK di Bali, Wayah Koster di Denpasar, Rabu (28/5).

Ia mengatakan target yang dipasang tersebut berdasarkan realitas di lapangan pada pemilihan umum legislatif 9 April lalu. Kemenangan PDIP sudah diatas 60 persen.

"Kami mempunyai keyakinan Capres Jokowi-JK akan menang pada pemilu presiden dan wakil presiden pada 9 Juli mendatang," kata Koster yang didampingi Wakil Sekretarisnya Nyoman Parta.

Koster lebih lanjut mengatakan dalam tim kampanye tersebut juga diperkuat dari lintas partai politik, termasuk juga dukungan dari masyarakat yang tergabung dalam relawan Jokowi-JK, tokoh partai politik, di antaranya dari Partai Golkar yaitu Dewa Ngakan Made Budiasa, Sri Wigunawati, Anak Agung Mahadipta, Cok Budhi Suryawan dan kader partai lainnya.

"Dengan dukungan dari berbagai lintas partai politik, tokoh partai, tokoh masyarakat serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), maka kami yakin pasangan Capres Jokowi-JK akan menjadi pemenang pada Pilpres mendatang," ujar politikus asal Kabupaten Buleleng itu. 

Koster menambahkan, untuk membuktikan kuatnya dukungan Capres Jokowi-JK, maka deklarasi tim kampanye pemenangan akan dilaksanakan pada 29 Mei 2014 di depan Monumen Perjuangan Rakyat Bali "Bajra Sandi" Renon, kota Denpasar.

"Kegiatan deklarasi tersebut melibatkan sedikitnya lima ribu peserta dari kader partai pengusung, elemen masyarakat termasuk relawan yang bergabung dengan Jokowi-JK," katanya. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home