Loading...
SAINS
Penulis: Melki 06:38 WIB | Senin, 18 Desember 2023

UK Maranatha Raih Penghargaan Pelaporan PDDikti Terbaik 2023

Foto: HO

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Universitas Kristen (UK) Maranatha meraih penghargaan pelaporan PDDikti terbaik Anugerah Diktiristek 2023. Penghargaan Gold Winner Anugerah PDDikti (Pangkalan Data Pendidikan Tinggi) diraih pada kategori PTS (Perguruan Tinggi Swasta), subkategori Pendataan Indikator Kinerja Utama (IKU), Bentuk Perguruan Tinggi Universitas dengan Jumlah Mahasiswa < 20.000.

Sekretaris Umum Universitas, Robby Yussac Tallar, S.T., M.T., Dipl.IWRM., Ph.D. menerima penghargaan Gold Winner Anugerah PDDikti pada Malam Anugerah Diktiristek 2023 di Jakarta (13/12/2023).

Robby mengungkapkan rasa syukur dan memberikan apresiasi atas penghargaan yang diraih oleh UK Maranatha. “Terima kasih kepada Ditjen Diktiristek yang telah memberikan penghargaan Gold Winner Anugerah PDDikti kepada UK Maranatha,” ucapnya.

“Maranatha memberikan apresiasi kepada seluruh pihak baik di tingkat program studi dan fakultas maupun di tingkat universitas yang telah berdisiplin mengelola data sehingga pelaporan PDDikti dapat berjalan dengan sangat baik,” ungkap Robby dikutip Senin (18/12).

Lebih lanjut Robby mengatakan bahwa UK Maranatha melakukan pengelolaan pelaporan data dengan baik sebagai bentuk dukungan untuk mewujudkan pendidikan tinggi yang bermutu di Indonesia.

Selain itu, pelaporan PDDikti yang baik juga akan memberikan banyak manfaat bagi kemajuan UK Maranatha, dan berdampak bagi mahasiswa juga dosen.

Anugerah Diktiristek adalah ajang pemberian penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.

Penghargaan diberikan untuk mengapresiasi para pihak yang telah mendukung pelaksanaan program dan kebijakan pendidikan tinggi, riset, dan teknologi, khususnya untuk transformasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Prof. Nizam, Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi dalam sambutannya mengatakan bahwa tahun 2023 ini Ditjen Diktiristek memberikan lima ratus penghargaan kepada PTN, PTS, LLDikti, mitra lembaga, dunia usaha, industri, humas, jurnalis, dan media.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home