Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:02 WIB | Rabu, 12 November 2014

Zulkifli Hasan Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi

Zulkifli Hasan Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus Gubernur nonaktif Riau Annas Maamun dalam tindak pidana suap atas alih fungsi hutan di Gedung KPK di Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (12/11). Pemeriksaan Zulkifli berkait dengan jabatannya sebagai Menteri Kehutanan periode 2009 - 2014. Pada Selasa (11/11) kemarin dia juga diperiksa sebagai saksi untuk kasus yang melibatkan Bupati Bogor Rachmat Yasin. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Zulkifli Hasan Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi
Zulkifli Hasan di ruang tunggu Gedung KPK, memenuhi panggilan menjalani pemeriksaan di hari kedua terkait kasus alih fungsi hutan yang melibatkan Gubernur nonaktif Annas Maamun.
Zulkifli Hasan Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi
Mantan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan mengisi waktu membaca saat menunggu panggilan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk kasus Annas Maamun.
Zulkifli Hasan Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi
Zulkifli Hasan berbincang dengan salah satu koleganya saat berada di ruang tunggu Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan setelah sebelumnya, pada Selasa (11/11), juga memenuhi panggilan untuk diperiksa.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan kembali menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (12/11).

Zulkifli Hasan tiba sekitar pukul 09.40 WIB didampingi ajudannya, untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus yang menjerat Gubernur nonaktif Riau Annas Maamun dalam tindak pidana korupsi suap perizinan alih fungsi hutan. Sebelumnya, Selasa (11/11), Zulkifli juga diperiksa dalam kasus tindak pidana suap yang melibatkan Bupati Bogor Rachmat Yasin.

Zulkifli Hasan memenuhi panggilan KPK untuk menjalani pemeriksaan semasa menjabat sebagai Menteri Kehutanan periode 2009 – 2014. Tiba di Gedung KPK, Zulkifli enggan memberikan komentar sedikit pun terkait pemeriksaan yang akan dijalaninya hari ini. Hingga tulisan ini diturunkan, proses pemeriksaan masih berlangsung.

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home