Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:31 WIB | Senin, 03 Agustus 2015

Di Maria Segera Jalani Pemeriksaan Medis di PSG

Angel Di Maria (Argentina, kaus biru) saat membantu tim Argentina di Piala Dunia 2014. (Foto: fifa.com).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Pemain sayap Manchester United asal Argentina Angel Di Maria akan menjalani pemeriksaan medis menjelang transfernya ke klub juara Liga Prancis musim lalu, Paris St Germain (PSG).

Pemeriksaan medis tersebut dilakukan setahun setelah dia tiba di Old Trafford dengan memecahkan rekor transfer di kancah sepak bola Inggris, demikian dilaporkan media lokal pada Minggu (2/8).

Di Maria didatangkan United dari Real Madrid dengan biaya transfer 59,7 juta pound di awal musim kompetisi 2014-2015, namun setelah mengawali kariernya di Manchester United dengan impresif, ia kesulitan untuk menyajikan penampilan yang membuatnya menjadi salah satu pemain menyerang paling ditakuti di Eropa.

Di Maria mencetak gol atau memberi assist pada tiga dari empat pertandingan pertamanya untuk United, namun ia menyarangkan gol terakhirnya di liga pada Oktober dan hanya tampil sebagai pemain inti sebanyak satu kali menyusul kekalahan United di perempat final Piala FA dari Arsenal pada Maret 2015.

Media Inggris melaporkan klub Prancis itu mempersiapkan dana transfer sekitar 44,5 juta pound. 

Beberapa waktu lalu, salah satu pesepak bola senior Prancis  Frank Leboeuf menyanjung Angel Di Maria sebagai pemain yang  membawa PSG ke permainan level baru pada musim depan.

"Jika ingin menjadi klub terbaik di dunia, pastikan semua posisi dihuni pemain terbaik dan PSG tidak lama lagi memenuhi persyaratan ini," kata Leboeuf dilansir espnfc.com.

"Di Maria adalah salah satunya," kata Leboeuf.

"Ezequiel Lavezzi masih kesulitan beradaptasi dan cenderung melakukan kesalahan di hadapan gawang. Di Maria bisa menutup kekurangan ini dan membuat PSG lebih buas dari sebelumnya," tutup Leboeuf. (AFP/goal.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home