Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 15:16 WIB | Jumat, 13 Juni 2014

Harrison Ford Cedera Saat Syuting “Star Wars”

Harrison Ford bermain sebagai penyelundup bernama Han Solo dalam Star wars episode VII. (Foto: mirror.co.uk)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM  - Aktor veteran Harrison Ford pada Kamis (12/6), dirawat setelah menderita cedera pergelangan kaki di lokasi syuting film baru “Star Wars” di Inggris.

Aktor berusia 71 tahun itu menderita cedera pada pergelangan kaki, ketika sebuah pintu hidrolik dilaporkan terjatuh dan menimpanya di Pinewood Studios di luar London, menurut jurnal industri Variety. Dia segera dibawa ke rumah sakit menggunakan helikopter.

Juru bicara studio Disney tidak mengonfirmasi laporan tersebut, namun mengatakan Ford “menderita cedera pergelangan kaki di lokasi syuting “Star Wars: Episode VII”.

“Dia dibawa ke rumah sakit setempat dan menerima pengobatan. Syuting akan dilanjutkan seperti rencana saat dia pulih,” tambahnya dalam sebuah pernyataan.

Syuting episode baru dari waralaba klasik tersebut dimulai Mei.

Selain Ford, bintang film awal “Star Wars” seperti Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew dan Kenny Baker juga ikut tampil di episode terbaru. “Star Wars: Episode VII” akan dirilis di seluruh dunia pada 18 Desember 2015.

Ford kembali bermain sebagai penyelundup bernama Han Solo, sementara Hamill (62) akan kembali berperan sebagai Luke Skywalker dan Fisher (57) memainkan peran Putri Leia. (AFP/Ant) 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home