Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 11:34 WIB | Jumat, 22 Oktober 2021

Aktor Alec Baldwin Tembak Fotografer dan Sutradara di Lokasi Syuting

Foto Alec Baldwin ketika tiba di Penghargaan NFL Tahunan ke-2 di New Orleans, Louisiana, pada 2 Februari 2013. (Foto: dok. Reuters)

NEW MEXICO, SATUHARAPAN.COM-Aktor Alec Baldwin menembakkan senjata property (prop gun) di lokasi syuting film di New Mexico pada hari Kamis (21/10), menewaskan sinematografer, Halyna Hutchins, dan melukai sutradara, Joel Souza, kata pihak berwenang.

Insiden itu terjadi di lokasi syuting film fitur independen "Rust,"  kata kantor Sheriff Santa Fe County dalam sebuah pernyataan.

“Kantor sheriff mengkonfirmasi bahwa dua orang tertembak di lokasi syuting “Rust”. Halyna Hutchins, 42 tahun, direktur fotografi, dan Joel Souza, 48 tahun, sutradara, tertembak ketika senjata api properti ditembakkan oleh Alec Baldwin, 68 tahun, produser dan aktor,” kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Sebuah laporan oleh Variety mengatakan penembakan itu terjadi di Bonanza Creek Ranch, sebuah lokasi produksi film di selatan Santa Fe, di New Mexico.

Belum ada dakwaan yang diajukan terkait insiden tersebut, kata polisi, seraya menambahkan bahwa mereka sedang menyelidiki penembakan tersebut. Namun perwakilan Baldwin tidak segera menanggapi permintaan komentar. (Reuters)

Editor : Sabar Subekti


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home