Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:06 WIB | Rabu, 31 Desember 2014

Ancelotti Kalem Walau Madrid Tumbang Atas Milan

Cristiano Ronaldo (andalan Real Madrid, kaus putih) berjibaku dengan salah satu pemain AC Milan. (Foto: dailymail.co.uk)

DUBAI, SATUHARAPAN.COM – Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid tidak terlalu kecewa walau anak didikannya tumbang dengan skor 2-4 atas AC Milan pada pertandingan persahabatan yang berlangsung Selasa (30/12) malam WIB di Stadion The Sevens, Dubai, Uni Emirat Arab.

"Setelah sepekan menjalani liburan kami membutuhkan pertandingan seperti ini. Kekalahan ini tidak membuat siapapun kecewa dan secara teknik tim ini tampil bagus. Sekarang kami harus istirahat dan bersiap untuk pertandingan menghadapi Valencia (di Liga Spanyol)," kata Ancelotti seperti tertuang di dailymail.co.uk, Selasa (30/12).  

Carlo Ancelotti sama sekali tidak menunjukkan raut kekecewaan setelah Real Madrid menelan kekalahan 2-4 saat bertemu AC Milan.

"Milan bermain dengan baik, kami tidak. Tapi Anda tidak bisa mengatakan kalau hasil laga ini akan mempengaruhi apa yang kami raih di sepanjang tahun ini,” Ancelotti menambahkan.

“Setelah liburan kami gembira, sudah menuntaskan tahun yang fantastis," mantan pelatih AC Milan ini menambahkan. Turun tidak dengan kekuatan terbaiknya sejak menit awal, Madrid tertinggal 1-2 di bakbak pertama. Dua gol gelandang AC Milan, Jeremy Menez dan Stephan El Shaarawy cuma bisa dibalas sekali oleh Cristiano Ronaldo.

Di awal babak kedua Carlo Ancelotti menurunkan lebih banyak pemain inti. Namun kembali gawang Madrid jebol dua kali oleh para gelandang Milan, Stephane El Shaarawy dan Giampaolo Pazzini, sementara balasan yang dilesakkan cuma satu dari penalti Karim Benzema. Madrid kalah 2-4. (dailymail.co.uk/soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home