Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:21 WIB | Senin, 04 November 2013

AS Roma Tunda Kunjungan ke Indonesia

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia (foto: asroma.it)

ROMA, SATUHARAPAN.COM – Pimpinan klasemen sementara Sepakbola Liga Italia, AS Roma memutuskan menunda kunjungan ke Indonesia. Hal ini telah terpampang pada situs resmi kesebelasan dari ibukota Italia tersebut satu pekan silam. Keterangan itu diperkuat dengan pernyataan pelatih kepala AS Roma, Rudi Garcia, Minggu (3/11) siang bahwa penundaan tersebut merupakan alasan yang tepat.

AS Roma menerangkan sesungguhnya memiliki niat untuk menggelar pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (14/11) mendatang, tetapi manajemen mengumumkan penundaan. Salah satu alasannya yakni target mengejar juara Liga Italia dan mewaspadai kelelahan fisik atau cedera akibat perjalanan jauh.

Rudi Garcia tidak mengatakan kapan tepatnya kunjungan ke Indonesia akan dilakukan. Rudi berharap saat datang ke Indonesia dapat membawa seluruh tim dengan lengkap.

“Kami tertarik mengunjungi Indonesia, tetapi kami tidak yakin penonton akan puas, karena tanpa pemimpin tim seperti Fransesco Totti, dan banyak pemain lain yang absen. Menunda tur adalah keputusan yang tepat. Dengan ini kami akan punya waktu untuk mengatur pertandingan dengan lebih baik, dan bisa pergi ke sana dengan kapten kami,” kata mantan pelatih Lille tersebut.

Rudi menambahkan setelah pertandingan melawan Sassuolo pekan mendatang, AS Roma tetap akan di Italia, guna pertandingan seusai partai playoff Piala Dunia Zona Eropa.

“Setelah pertandingan melawan Sassuolo kami akan tetap di Roma untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan yang akan kami hadapi usai jeda internasional,” katanya menambahkan. (asroma.it).

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home