Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:05 WIB | Jumat, 13 Februari 2015

Didier Deschamps Perpanjang Kontrak Latih Prancis

Pelatih Prancis Didier Deschamps. (Foto: AFP)

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Prancis Didier Deschamps menyepakati perpanjangan kontrak dengan Federasi Sepakbola Prancis (FFF) Kesepakatan itu, seperti tertuang di AFP Kamis (12/2), dia tanda tangani dengan disaksikan Presiden FFF Noel Le Graet.

Didier dipastikan akan mendampingi tim nasional Prancis dalam Piala Dunia 2018 di Rusia. Sebelumnya FFF hanya mengontrak Deschamps hingga usai Piala Eropa tahun depan. "Didier Deschamps sepakat memperpanjang kontrak sampai setelah Piala Dunia berikutnya, di tahun 2018,” demikian pernyataan resmi situs resmi FFF dan dilansir AFP.

"Dengan inisiatif Presiden FFF Noel Le Great, komite eksekutif memutuskan untuk memperpanjang kontrak Deschamps sebagai pelatih tim nasional, Deschamps akan didampingi asisten Guy Stephan dan Franck Raviot untuk menyelesaikan misi dia sampai Piala Dunia berikutnya,” demikian pernyataan resmi situs resmi FFF dan dilansir AFP.

Deschamps menangani timnas Prancis setelah Piala Eropa 2012. Dia menggantikan Laurent Blanc. Mantan pelatih Marseille itu membawa Les Bleus lolos ke PIala Dunia 2014. Tapi mereka tersingkir di perempatfinal setelah kalah dari Jerman yang akhirnya jadi juara. (AFP).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home