Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 17:46 WIB | Rabu, 08 April 2015

Disney Akan Garap Winnie The Pooh Versi Live-Action

Versi animasi Christopher Robin, Winnie The Pooh, dan kawan-kawan. (Foto: animationmagazine.net)

SATUHARAPAN.COM – Melanjutkan kesuksesan besar film Maleficent, Frozen, dan Cinderella, Disney akan merilis kembali animasi kesayangan anak-anak, Winnie The Pooh, versi live-action.

Winnie The Pooh merupakan karakter beruang fiksi yang diciptakan oleh AA Milne. Buku pertamanya terbit pada 1926, kemudian pertama kali diadaptasi menjadi sebuah film animasi pada 1966, dan sejak itu Disney meluncurkan serial televisi tentang Pooh dan kawan-kawannya.

Pada 1997, Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) menetapkan Winnie The Pooh, tokoh kartun itu, sebagai World's Ambassador of Friendship.

Kali ini, Disney berencana akan menjadikan Christopher Robin, satu-satunya teman Pooh yang berwujud manusia, menjadi pusat cerita. Robin yang sudah beranjak dewasa kembali mengunjungi Hundred Acre Wood untuk menemui sahabat kecilnya, yakni Pooh, Piglet si babi merah jambu, si macan Tiger, Rabbit si kelinci, Kanga si kangguru, Eeyore si keledai lucu, dan teman-teman lainnya.

Disney telah meminta Alex Ross Perry untuk menulis skenario dan menggandeng Brigham Taylor menjadi produser film tersebut. Namun sayangnya, belum dapat dipastikan Winnie The Pooh versi terbaru ini akan menggabungkan animasi atau menggunakan hewan nyata dengan suara manusia di baliknya. (contactmusic.com/deadline.com/wikipedia.org)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home