Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:18 WIB | Jumat, 11 Desember 2015

Dzeko Janji Tahun Depan Kontribusi Maksimal bagi Roma

Ilustrasi: Edin Dzeko berlatih di markas AS Roma. (Foto: espnfc.com).

ROMA, SATUHARAPAN.COM  Striker klub Italia, AS Roma, Edin Dzeko berjanji tahun depan akan berkontribusi maksimal bagi AS Roma dengan menghasilkan banyak gol.

“Kalau saya tidak mencetak gol maka itu kesalahan saya sendiri,” kata Dzeko seperti diberitakan Soccerway, hari Kamis (10/12).

Surat kabar Italia, La Gazetta Dello Sport, hari Rabu (9/12) menurunkan kabar beberapa pengamat sepak bola Italia yang mengkomentari klub AS Roma.

Musim ini AS Roma dianggap melakukan langkah mubazir, karena klub ibu kota Italia tersebut dinilai salah oleh para pengamat sepak bola dengan mendatangkan Dzeko dari Manchester City (Inggris).

“Mestinya saya tampil lebih baik, saya tidak mengira bahwa adaptasi sepak bola Italia akan berlangsung lama,” kata penyerang tim nasional Bosnia Herzegovina tersebut.

“Saya  merasa  masa depan saya akan cerah di Italia, karena nantinya saya akan hasilkan banyak gol,”  dia menambahkan.

Dzeko didatangkan ke Roma dari Manchester City pada musim panas ini. Namun, dalam 17 penampilannya untuk AS Roma, dia baru menghasilkan lima gol saja. 

AS Roma saat ini di Klasemen Sementara Liga Seri A Italia  terlempar dari tiga besar dengan menduduki urutan keempat dengan selisih lima angka dari klub yang memimpin saat ini, Inter Milan.

Dzeko menyebut musim depan dia berjanji menyeimbangkan permainan secara pribadi dan tim, karena dia menilai AS Roma adalah tim besar yang dapat meramu banyak bintang, Dzeko berniat menjawab kritik para pengamat sepak bola Italia dengan hasil gemilang yang akan diraih AS Roma di kompetisi Liga Seri A Italia dan Champions.

Jadwal Liga Seri A Italia:

Sabtu (12/12) malam WIB: Genoa vs Bologna.

Minggu (13/12) dini hari WIB: Palermo vs Frosinone, Sassuolo vs Torino, Udinese vs Inter.

Minggu (13/12) malam WIB: AC Milan vs Hellas Verona, Chievo vs Atalanta, Empoli vs Carpi.

Senin (14/12) dini hari WIB: Napoli vs Roma, Juventus vs Fiorentina.

Selasa (15/12) dini hari WIB: Lazio vs Sampdoria. (soccerway.com/ livescore.com).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home