Loading...
DUNIA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:53 WIB | Sabtu, 11 Juli 2015

Fans Berat One Direction Singapura Serbu Museum Patung Lilin

Para penggemar One Direction di Singapura menyerbu museum patung lilin Madame Tussauds, Singapura. (Foto: berita.mediacorp.sg).

SINGAPURA, SATUHARAPAN.COM – Ratusan penggemar grup musik One Direction menyerbu museum Madame Tussauds di Singapura, untuk 'bertemu'  dengan lima anggota kelompok populer itu.

Menurut berita.mediacorp.sg, Sabtu (11/7)  saat pihak museum meluncurkan patung perdana  grup musik asal Inggris tersebut pada Jumat (10/7), langsung tercipta  suasana  histeria, terlebih lagi  ketika para penggemar saling berteriak dan langsung memeluk patung bahkan sampai menangis saat bertatapan mata dengan anggota One Direction – Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne dan Zayn Malik – pertama   kalinya.

Menurut pernyataan pengelola Museum Madame Tussauds Singapura, meski acara tersebut hanya dibuka sampai dengan pukul 19:00, ratusan penggemar, bahkan ada yang berusia delapan tahun, sanggup antrian panjang sejak dibuka pukul 16:30 demi menatap wajah para idola mereka itu.

Baca Juga:

Jelang Konser One Direction

Dua Pentolan One Direction Isap Ganja Usai Konser

Zayn Keluar dari One Direction

NKOTB Nasihati One Direction

Promotor Tak Gentar Tagar Negatif One Direction Twitter

Bagi mereka yang terlepas menyaksikannya, patung-patung lilin anggota One Direction itu akan dipamerkan kepada publik di Madame Tussauds Singapura mulai Jumat (10/7) sampai awal Oktober 2015. Patung-patung lilin itu  dipamerkan di 19 museum Madame Tussauds di seluruh dunia.

Setiap hari para pematung di Museum Madame Tussauds di London menghabiskan waktu tiga jam dengan tim studio untuk menghasilkan patung lilin anggota One Direction itu.  Dan waktu total yang dihabiskan para pematung yakni selama 15 bulan untuk menghasilkan patung-patung lilin mereka.

Beberapa waktu lalu Zayn Malik, 22, keluar dari grup boy band One Direction, tetapi kelompok itu mengatakan akan terus berjalan tanpanya.

Malik meminta maaf kepada para penggemarnya karena meninggalkan band asal Inggris tersebut, yang terkenal lewat lagunya What Makes You Beautiful dan Best Song Ever. Ia mengatakan bahwa dirinya harus melakukan “apa yang saya yakini benar”, setelah bergabung lima tahun.

“Saya pergi karena ingin menjalani hidup normal sebagai pemuda berusia 22 tahun yang bisa bersantai dan punya waktu pribadi untuk terhindar dari sorotan,” ujarnya dalam sebuah pernyataan yang dirilis One Direction di media sosial.  (berita.mediacorp.sg).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home