Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:56 WIB | Minggu, 03 November 2013

Napoli Unggul Tipis atas Catania

Jose Callejon (biru, napoli) melakukan tendangan ke gawang Catania, di bawah pengawalan ketat Carlo Biraghi (putih, Catania) (Foto: dari sscnapoli.it)

NAPOLI, SATUHARAPAN.COM – Napoli memelihara peluang persaingan di Liga Italia setelah mengungguli tamunya Catania 2-1, pada pertandingan Liga Italia yang berlangsung di Stadion San Paolo, Minggu (3/11) dinihari WIB.

Napoli tanpa kesulitan meladeni sesama tim dari wilayah Italia Selatan, hal ini terbukti dengan peluang pertama yang diraih pada menit ke-10 saat penyerang Napoli Gonzalo Higuain nyaris mencetak gol, tetapi masih tertahan mistar gawang Catania. Gelandang Jose Callejon benar-benar membuka keunggulan Napoli menit ke-15, melalui bola hasil tendangan kaki kiri yang langsung menuju gawang Catania.

Sebelum babak pertama berakhir, penyerang Napoli Marek Hamsik memberi keunggulan bagi Napoli menjadi 2-0, tetapi gelandang Catania, Castro memperkecil kedudukan menjadi 2-1 bagi Catania menit ke-41.

Gelandang Catania lainnya, Cristiano Biraghi menjadi arsitek gol Catania dengan mengirimkan umpan silang kepada Castro. Lewat sebuah sepakan kaki kiri, Castro pun sukses menggetarkan jala Napoli.

Pada babak kedua, tidak ada lagi gol tercipta, sehingga kedudukan tetap 2-1 hingga akhir pertandingan. Napoli tetap di peringkat kedua dengan nilai 28, dua angka di belakang AS Roma yang masih di puncak klasemen dengan nilai 30.

Hasil pertandingan lain: Parma 0-1 Juventus, AC Milan 0-2 Fiorentina (goal.com/ sscnapoli.it)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home