Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 10:53 WIB | Jumat, 25 November 2022

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 dan Jadwal Hari Sabtu

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 dan Jadwal Hari Sabtu
Neymar dari Brasil memegang pergelangan kakinya setelah cedera selama pertandingan sepak bola grup G Piala Dunia antara Brasil dan Serbia, di Stadion Lusail di Lusail, Qatar pada Kamis, 24 November 2022. (Foto: Laurent Gillieron / Keystone via AP)
Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 dan Jadwal Hari Sabtu
Son Heung-min Korea Selatan, kedua kanan, berjalan untuk menyambut pemain Uruguay pada akhir pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Uruguay dan Korea Selatan, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Kamis, 24 November 2022 (Foto: AP/Frank Augstein)
Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 dan Jadwal Hari Sabtu
Breel Embolo dari Swiss mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola grup G Piala Dunia antara Swiss dan Kamerun, di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Kamis, 24 November 2022. (Foto: AP /Petr Josek)
Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 dan Jadwal Hari Sabtu
Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 hari Sabtu (25/11).

SATUHARAPAN.COM-Hasil pertandingan Piala Dunaia 2022 hari Kamis (24/11) mencatat di Grup G: Swiss melawan Kamerun berakhir dengan kemenangan Swiss dengan 1-0.

Sementara itu, di Grup H: pertandingan Uruguay melawan Korea Selatan yang berlangsung sangat ketat, berakhir imbang tanpa goal 0-0. Sedangkan Portugas mengalahkan Ghana dengan 3-0.

Pada pertandingan hari Jumat, (25/11) dini hari Pukul 02:00 bertanding di Grup G antara Brasil melawan Serbia yang berakhir dengan kemenangan Brasil 2-0.

Hari Jumat ini akan bertanding:

  1. Grup B: antara Wales dan Iran pada pukul 17:00 WIB.
  2. Grup A: antara Qatar dan Senegal pada pukul: 20:00 WIB.
  3. Grup A: Antara Belanda melawan Ekuador pada pukul: 23:00 WIB

Neymar Cedera

Tim Brasil mengalahkan Serbia, namun harus menyaksikan Neymar yang duduk menangis di bangku cadangan dan kemudian meninggalkan stadion dengan kaki kanan bengkak setelah kemenangan 2-0 atas Serbia di Piala Dunia pada Kamis (24/11).

Dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar mengatakan Neymar terkilir pergelangan kakinya. “Kami menaruh es di atasnya saat dia di bangku dan kemudian di fisioterapi,” kata Lasmar. “Tidak ada tes yang dijadwalkan untuk saat ini tetapi kami akan menjadwalkannya jika diperlukan. Dia akan berada di bawah pengawasan. Kami akan tahu lebih banyak besok.”

Pelatih Brasil Tite mengatakan dia "yakin bahwa Neymar akan terus bermain di Piala Dunia," tetapi Lasmar mengatakan masih terlalu dini untuk mengomentari sejauh mana cederanya.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home