Loading...
RELIGI
Penulis: Bayu Probo 08:28 WIB | Minggu, 10 Januari 2016

Ini Prediksi Billy Graham Tentang Akhir Zaman

Penginjil Billy Graham pada umur 40-an. (Foto: NPR)

SATUHARAPAN.COM – Orang bertanya-tanya seberapa buruk kondisi dunia harus terjadi sebelum Yesus Kristus datang untuk kedua kali. Mengingat keadaan akhir-akhir ini, tampaknya bahwa kedatangan-Nya kembali menjadi lebih dekat, menurut penginjil terkenal Billy Graham.

Dalam sebuah artikel yang ditulisnya untuk The Kansas City Star, awal Januari ini, Graham mengatakan Alkitab memberikan beberapa peringatan tentang memprediksi waktu yang tepat dari kedatangan Yesus. Namun, ia menyarankan para pengikut Kristus untuk hidup dengan menjaga iman pada hari-hari terakhir sekarang. Meskipun orang tetap tidak yakin kapan Dia datang kembali, Graham mengatakan mereka harus yakin bahwa kedatangan-Nya itu pasti.

Dia kemudian berbagi ayat Alkitab dari Roma 13:12: “Hari sudah jauh malam, telah hampir siang. Sebab itu marilah kita menanggalkan perbuatan-perbuatan kegelapan dan mengenakan perlengkapan senjata perang!”

“Tak lama sebelum kembali ke surga Yesus mengatakan kepada murid-murid-Nya bahwa suatu hari nanti Dia akan datang kembali untuk mendirikan kerajaan-Nya. Tapi sebelum itu bisa terjadi, Dia mengatakan, hal-hal tertentu harus terjadi, dan kami melihat banyak itu hari ini,” kata Graham.

Salah satu contohnya adalah perkataan Yesus yang dikutip dalam Markus 13:10 adalah bahwa Injil harus diberitakan di seluruh dunia sebelum Dia datang. Ini mungkin tampak mustahil pada dekade lalu, namun teknologi modern telah membuat dunia makin gampang dijangkau. Injil sekarang sedang diberitakan di seluruh dunia melalui radio, televisi, dan internet.

Tanda lain yang Yesus berikan adalah bahwa Setan akan memiliki “upaya terakhir untuk menghentikan pekerjaan Tuhan melalui serangan besar-besaran dari kejahatan,” kata Graham.

“Dunia kita tidak asing dengan kejahatan. Setan selalu bekerja untuk menghentikan rencana Allah Tapi, musuh-musuh Allah sekarang memiliki akses ke senjata modern pemusnah massal, dan tidak ada yang bisa memprediksi apa hasilnya,” katanya. “Yesus berkata, 'Anda akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang ... Bangsa akan bangkit melawan bangsa.” (Mat. 24:6-7).

Graham mengatakan orang harus mampu bertanya pada diri sendiri apakah mereka siap untuk kedatangan Kristus. Jika mereka tidak siap, mereka hanya perlu berpaling kepada-Nya dan menaruh semua iman dan kepercayaan mereka kepada-Nya.

“Jangan meremehkan peringatan-Nya, tapi teruslah berkomitmen hidup Anda kepada Yesus Kristus,” katanya. (Christian Today)

Baca juga:


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home