Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:42 WIB | Senin, 19 Oktober 2015

Inter Tersendat di Peringkat Ketiga Italia, Hanya Imbangi Juventus

Pemain Inter Milan Stefan Jovetic (kaus biru) melakukan tendangan bebas ke gawang Juventus, namun dihadang pagar betis yang dilakukan pemain Juventus, Alvaro Morata, Paul Pogba dan Andrea Barzagli di laga Liga Seri A Italia, hari Senin (19/10) dini hari WIB di Stadion San Siro, Milan, Italia. (Foto: eurosport.com).

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Inter Milan gagal naik ke peringkat teratas Klasemen Sementara Liga Seri A Italia karena berada  di peringkat ketiga, sebab Inter gagal menaklukkan tamunya Juventus karena kedua kesebelasan  hanya bermain imbang dengan skor 0-0, di laga Liga Seri A Italia, hari Senin (19/10) dini hari WIB  di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Inter menempati posisi ketiga di klasemen sementara Serie A dengan 17 poin dari delapan laga,  sementara Juventus terseok-seok di posisi ke-14 dengan 9 poin.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini tidak memasang Geoffroy Kondogbia di lini depan Inter Milan, sebaliknya dia menurunkan Ivan Perisic, dan Mauro Icardi sebagai penyerang.

Pertandingan kedua kesebelasan tetap diwarnai beberapa aksi mengagumkan yang ditunjukkan para pemain, walau tidak menghasilkan gol seperti yang terjadi di menit ke-28 saat penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon menyelamatkan gawang dari bola dari tendangan penyerang Inter, Stevan Jovetic.  

Awal babak kedua Juan Cuadrado meraih peluang emas bagi Juventus mencetak gol, setelah dia bekerja sama dengan Simone Zaza dan Alvaro Morata. Kerja sama ketiga pemain ini mengecoh Miranda dan Jeison Murrillo di pertahanan Inter namun saat Cuadrado hendak menembak bola, arah si kulit bundar masih jauh dari gawang Inter yang dikawal Handanovic.

Inter melakukan serangan balasan di menit ke-50, kembali Jovetic melakukan upaya mencetak gol namun bola digagalkan Gianluigi Buffon.

Dari sekian banyak peluang yang tercipta, tak satu pun yang berujung gol. Inter dan Juventus harus berbagi hasil imbang tanpa gol.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic, Juan, Davide Santon, Jeison Murillo, Miranda, Fredy Guarin, Gary Medel, Ivan Perisic, Felipe Melo, Mauro Icardi,  Stevan Jovetic 

Juventus: Gianluigi Buffon,Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Paul Pogba, Juan Cuadrado, Patrice Evra, Alvaro Morata, Simone Zaza.

Hasil Pertandingan Liga Seri A Italia Lainnya: Minggu (18/10) malam WIB: Bologna 0-1 Palermo, Atalanta 3-0 Carpi,  Frosinone 2-0 Sampdoria,  Genoa 3-2 Chievo, Hellas Verona 1-1 Udinese, Sassuolo 2-1 Lazio, SSC Napoli 2-1 Fiorentina. (eurosport.com/ livescore.com).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home