Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:57 WIB | Kamis, 14 November 2013

Jelang Laga Persahabatan, Llorente Tak Menyangka Dipanggil Del Bosque

Penyerang Spanyol Fernando LLorente. (foto: metro.co.uk)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Fernando Llorente yang selama ini menjadi penyerang cadangan kesebelasan Juventus tidak menyangka akan dipanggil pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque. Dia mengatakan pada Rabu (13/11) malam, pemanggilan dirinya terkait jelang laga persahabatan melawan keseblasan Guinea Ekuatorial di Malabo, Guinea Ekuatorial pada Minggu (17/11) dini hari WIB.

Fernando Llorente terkejut karena selama ini menurut pemberitaan sejumlah media massa mengatakan bahwa pilihan utama jatuh kepada Diego Costa, pemain yang belakangan disebut ini baru saja resmi menjadi warga negara Spanyol dan memilih tim nasional Spanyol daripada Brasil.

Akan tetapi kabar terakhir menyebutkan Diego Costa mengundurkan diri karena cedera di salah satu pertandingan Liga Spanyol yang dia jalani.

“Saya sangat senang bisa kembali, saya tidak berharap hal itu dan saya bangga karena sesungguhnya pertarungan di lini depan sangat sulit, tetapi tahun ini panjang dan ada waktu bagi saya untuk membuktikan diri,” kata Llorente.

Llorente mengatakan saat ini merupakan periode cepat untuk beradaptasi dengan tim nasional Spanyol, dan pada akhirnya siapa yang cepat beradaptasi menurutnya akan menjadi langganan tim nasional Spanyol.

"Itu selalu menyenangkan untuk kembali ke tim nasional . Saya telah memiliki periode normal adaptasi pada Juventus dan sekarang saya merasa dilunasi, apa yang saya pikir saat ini adalah mencoba untuk beradaptasi secepat mungkin di tim nasional, karena persaingan di lini depan akan sulit, tetapi pada akhirnya saya akan bekerja keras untuk itu,” tambah Llorente.

Spanyol menghadapi Guinea Ekuatorial di Malabo pada hari Minggu (17/11) dini hari WIB dan Afrika Selatan di Johannesburg tiga hari kemudian. (soccerway.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home