Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:34 WIB | Rabu, 30 Oktober 2013

Liga Spanyol: Alexis Sanchez Gemilang Tatkala Genapkan Penampilan ke-100

Lionel Messi (kaus biru, Barcelona) dihadang pemain Celta, Gustavo Cabral (kiri) dan A. Fernandez (kanan) (foto: fcbarcelona.com)

VIGO, SATUHARAPAN.COM – Penyerang Barcelona asal Chile, Alexis Sanchez, dengan gemilang menandai penampilannya yang ke-100 bersama tim Barcelona, saat tim Provinsi Catalunya, Spanyol tersebut, menang telak 3-0 atas tuan rumah Celta Vigo di Stadion Municipal Balaidos, Vigo, pada Rabu (30/10) dini hari.

Sanchez mencetak satu gol pada pertandingan dini hari tadi. Gol dia cetak di awal pertandingan, bermula dari kesalahan pemain belakang Celta, Gustavo Cabral. Cabral kehilangan bola akibat kesalahan dalam dribbling dan kemudian dicuri Iniesta, yang dengan beberapa kali sentuhan langsung menyodorkan bola tersebut ke Sanchez   

Kesalahan penjaga gawang Celta, Yoel Rodriguez Oterino malah berbuah manis bagi Barcelona. Pada menit ke-51 penjaga gawang Celta tersebut salah melakukan antisipasi bola tendangan kencang Fabregas. Bola tendangan gelandang Barcelona itu malah dia tepis ke dalam gawang sendiri, dan skor menjadi 2-0 bagi tim tamu, Barcelona.

Gol ketiga bagi Barcelona lahir tiga menit kemudian. Saat salah satu gelandang, Pedro, melakukan tendangan dan bola  membentur tiang kiri, kembali memantul ke arena permainan. Bola itu dikuasai Messi, dan dengan tenang memberikan bola pendek ke arah Fabregas yang menutup dengan gol, sekaligus mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-0.

Hasil pertandingan lainnya: Sevilla 2-1 Osasuna, Villareal 4-1 Valencia, Real Sociedad 3-0 Almeria, Atletico Madrid 5-0 Real Betis, Getafe 0-1 Atletico Bilbao, Espanyol 0-0 Malaga. (soccerway.com/ fcbarcelona.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home