Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:00 WIB | Jumat, 10 April 2015

JK Technology Siap Bantu SEA Games 2015

Singapura. (Foto: frontroll.com).

SINGAPURA, SATUHARAPAN.COM – Perusahaan TI lokal Singapura, JK Technology akan memberikan kontribusi  1.500.000 dolar Singapura  dalam bentuk peralatan dan layanan untuk mendukung  ajang olah raga di kawasan Asia Tenggara (SEA) Games ke-28 sebagai Resmi IT Equipment Partner.

Dalam siaran pers bersama dari SEA Games Organizing Committee Singapore (SINGSOC) dan JK Technology, sebagaimana dilansir oleh channelnewsasia.com Kamis (9/4),disebutkan bahwa kemitraan mereka diwujudkan dalam bentuk penyediaan 450 printer, scanner, dan kurang lebih 1.450 laptop dengan aksesoris di Olimpiade, bersama dengan pemasangan teknologi  dan layanan konfigurasi di tempat-tempat pertandingan serta di ruang pers utama.

“ Kami menjadi sponsor untuk ajang prestisius ini dan ini akan menjadi salah satu yang terbesar yang pernah kita lakukan. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan merupakan tonggak utama bagi UKM (Usaha Kecil Menengah) seperti kita,” kata Eugene Ang, Direktur Eksekutif  JK Technology.

"Kami sangat senang untuk melihat papan nama kami sebagai salah satu perusahaan UKM yang terpampang sebagai pendukung  SEA Games ke-28 ini," tambah  Toh Boon Yi, Kepala Community & Corporate Outreach  SINGSOC.

"Ini adalah giliran Singapura menjadi host dan kami sangat senang bahwa perusahaan kami sedang meningkatkan dan berusaha lebih keras untuk berkontribusi bagi keberhasilan Olimpiade,” dia menambahkan.

JK Technology juga secara teratur mensponsori kejuaraan bulutangkis Singapura Terbuka dan beberapa turnamen bulu tangkis lokal. (channelnewsasia.com/seagames2015.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home