Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:25 WIB | Rabu, 20 November 2013

Joachim Low Nyatakan Jerman Pantas Menang di Wembley

Joachim Low (foto: telegraph.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Joachim Low, pelatih kesebelasan Jerman, mengatakan, anak buahnya memang pantas meraih kemenangan 1-0 atas Inggris, Selasa (19/11) malam WIB di Stadion Wembley, London.

Joachim Low berterima kasih kepada gol yang dicetak salah satu anak asuhnya, Per Mertesacker pada menit ke-39. Joachim Low berpendapat anak buahnya seharusnya unggul lebih dari satu gol, tetapi gol kedua tidak kunjung tercipta.          

“Kami memegang kendali permainan, dan senantiasa menguasai bola seharusnya lebih dari satu gol, apa yang hilang dari kami saat ini yakni gol tambahan yang tidak kunjung tercipta, seperti di babak pertama, pada babak kedua kami terlalu membuang peluang,” kata Low.

Low memuji Mertesacker sebagai pilar kokoh, tetapi pujian tidak hanya kepada pemain bertahan Arsenal tersebut tetapi ke keseluruhan kesebelasan Jerman.

“Saya dapat pastikan Mertesacker adalah orang yang tepat di (lini) belakang,” kata Low.

Manuel Neuer, Lahm, dan Thomas Muller merupakan beberapa pemain yang bermain pada pertandingan tadi malam. Ketiga pemain tersebut sebelumnya juga memperkuat kesebelasan Jerman saat imbang di kandang Italia pada Jumat (15/11), Low puas atas penampilan ketiga pemain tersebut dan mengatakan bahwa tahun depan anak buahnya dapat melangkah dengan percaya diri.

“Jerman dapat melangkah dengan percaya diri sebelum 2014, banyak pemain saya yang bermain dengan performa yang baik,” kata Low. (soccerway.com)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home