Loading...
INDONESIA
Penulis: Bob H. Simbolon 20:45 WIB | Kamis, 07 Juli 2016

Jokowi Bagikan Ribuan Paket Sembako di Karanganyar

Warga menunjukkan kupon saat antre untuk mendapatkan bantuan sembako dari Presiden Joko Widodo di Balai Desa Kragan, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (7/7). Sebanyak 2.000 paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng dan teh bantuan dari Presiden Joko Widodo dibagikan kepada warga dari tujuh dusun di Desa Kragan, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah. (Foto: Antara/Maulana Surya)

KARANGANYAR, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo membagikan ribuan paket sembako bagi warga di Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, pada hari Kamis (7/7).

Presiden Jokowi yang saat itu mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam tiba di lokasi pembagian paket sembako pada pukul 10.25 WIB didampingi Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Setelah singgah sebentar di rumah salah seorang pamannnya, Presiden Jokowi langsung menuju kantor Balai Desa Kragan untuk membagikan paket sembako sekaligus bersilaturahmi dengan warga setempat.

Saat berjalan menuju kantor balai desa setempat, Presiden Jokowi menyempatkan diri menyalami langsung sejumlah warga yang duduk dengan tertib.

Selain bersalaman, Presiden Jokowi juga memberikan buku tulis kepada anak-anak dan sejumlah uang untuk warga lanjut usia.

Sebagian warga yang berkumpul juga mengabadikan kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu dengan menggunakan kamera telepon seluler.

Sekitar 2.000 paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, dan teh bantuan dari Presiden Jokowi yang dibagikan kepada warga dari tujuh dusun di Desa Kragan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar.

Setelah menerima bantuan paket sembako dengan sistem kupon itu, warga berkesempatan menikmati jamuan makan.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo tiba di Solo, Jawa Tengah, pada hari Rabu (6/7) petang, setelah mengakhiri Ramadan, bertakbiran, salat Idulfitri, dan bersilaturahmi di Kota Padang, Sumatera Barat.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home