Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:37 WIB | Minggu, 29 September 2013

Barcelona Tak Kesulitan Bungkam Almeria

Barcelona Tak Kesulitan Bungkam Almeria
Andres Iniesta berhasil lolos dari pengawalan pemain belakang Almeria (foto-foto: fcbarcelona.com)
Barcelona Tak Kesulitan Bungkam Almeria
Alexis Sanchez berhasil lolos dari pengawalan pemain belakang Almeria

BARCELONA, SATUHARAPAN.COM - Barcelona tidak menemui hambatan berarti karena saat meladeni tuan rumah Almeria di Stadion de los Juegos Mediterráneos, pada Minggu (29/9) dini hari WIB mampu unggul 2-0.

Barcelona tak mengenal takut berlaga di kandang lawan, seperti biasa Barcelona berhasil mengurung lawannya dalam permainan setengah lapangan, terbukti pada menit keempat gelandang binaan Barcelona, Andres Iniesta nyaris mencetak gol setelah bola hasil tendangan jarak jauhnya sanggup ditepis kiper Almeria, Esteban.

Kembali pada menit ke-13, pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique mengancam gawang Almeria, dari bola hasil umpan Lionel Messi, bola hasil sundulan Pique melintas di atas gawang Almeria.

Penyerang Barcelona, Lionel Messi akhirnya membuka keunggulan Barcelonan menit ke-21.
Sayang, delapan menit kemudian Messi ditarik keluar kemungkinan besar sang mega bintang Argentina mengalami cedera. Meski demikian ancaman demi ancaman sanggup dilancarkan Barcelona.

Pada menit 54 Alexis Sanchez lepas dari jebakan off-side dan berlari cepat ke arah kotak penalti Almeria namun kiper Esteban membaca situasi dengan baik dan keluar dari sarangnya untuk menghalau serangan. Menit ke-56, Adriano menambah keunggulan Barcelona menjadi 2-0.

Statistik penguasaan bola yang begitu jauh membuat Barcelona mendominasi jalannya pertandingan, memaksa tuan rumah lebih banyak mengejar-ngejar bola, fokus ke lini pertahanan.
Hingga bubaran pertandingan skor kemenangan 2-0 untuk Barcelona tidak berubah, posisi Barcelona kokoh di puncak klasemen.

Susunan pemain:

Almeria: Esteban, Nelson,  Trujillo, Pellerano, Christian, Vidal, Verza, Soriano, Tebar, Suso, Rodri

Barcelona: Valdes, Pique, Bartra, Cesc Fabregas, Busquets, Iniesta, Alexis, Messi, Pedro.

Hasil pertandingan lainnya:Sociedad 1-1 Sevilla, Valencia 1-0 Rayo Vallecano. (goal.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home