Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 16:16 WIB | Jumat, 04 Oktober 2013

Kontrak Baru Bagi Arsene Wenger, Gaji Naik

Kontrak Baru Bagi Arsene Wenger, Gaji Naik
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. (foto: dailymail.co.uk)
Kontrak Baru Bagi Arsene Wenger, Gaji Naik
Mesut Ozil. (foto: uefa.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Memimpin Arsenal ke puncak Liga Inggris dan membuat klub London tersebut pada penampilan gemilang tidak kebobolan di Liga Champions merupakan beberapa pencapaian gemilang pelatih klub Arsenal, Arsene Wenger.

Prestasi pada awal musim tersebut, membuat manajemen Arsenal pada akhir pekan lalu, (29/9) sepakat ingin memperbesar penghasilan dan memperpanjang kontrak pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Arsenal akan meningkatkan gaji Wenger sebesar 500.000 poundsterling (Rp 48 miliar) per tahun, demikian dikatakan salah satu kolumnis sepakbola Dailymail, Sami Mokbel.

“Arsenal sedang ingin berdiskusi kepanjangan kontrak dan kenaikan gaji bagi Arsene Wenger dengan total nilai kontrak 8 juta poundsterling (Rp 14 miliar) per tahun.

Tidak hanya dari Dailymail, tetapi Sportsmail sempat menurunkan berita serupa sebelum transfer musim panas lalu bahwa Wenger akan diperpanjang kontraknya, lewat kabar yang menyebutkan bahwa telah terjadi pembicaraan ‘satu lawan satu’ antara Arsene Wenger dengan Direktur Klub, Ivan Gazidis.

Arsene Wenger bangga bahwa sejauh ini Arsenal mampu bangkit setelah terpuruk 1-3 dari Aston Villa pada pekan pertama Liga Inggris, dan selanjutnya dapat menang terus tanpa terkalahkan dalam segala bentuk kompetisi domestik maupun tingkat Eropa. Kritik yang ditujukan bagi Arsene Wenger sangat terasa, karena dia tidak dápát menghadirkan beberapa pemain berkelas seperti Suarez, Fabregas dan Higuain, akan tetapi Ivan Gazidis puas dengan pembelian 71,66 miliar rupiah atas nama Mesut Ozil.

Bintang Real Madrid tersebut mampu mengkatrol permainan klub dari kota London tersebut, Wenger mengatakan bahwa pihaknya akan terus mempertahankan Ozil di lini tengah.

Sami Mokbel menambahkan bahwa kekuatan Arsenal saat ini untuk mengarungi kerasnya liga Inggris, akan bertambah kuat, dengan hadirnya Ozil ini terlihat dengan kemenangan atas Tottenham Hotspur, Swansea City, dan di kancah Eropa, yakni atas Marseille dan Napoli. (bleacherreport.com/dailymail.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home