Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta 12:43 WIB | Rabu, 11 September 2013

Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa: Rusia Ungguli Israel 3-1

Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa: Rusia Ungguli Israel 3-1
Denisov (nomor 7, Rusia, kaus merah) dan Sergei Ignasevich (no.4, Rusia) berhasil mematikan pergerakan Edouard Barda (kaus putih, Israel) (foto-foto: en.rfs.ru)
Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa: Rusia Ungguli Israel 3-1
Denisov (nomor kaus 7, Rusia) mengawasi pergerakan Rafaelov (kaus putih ,Israel)
Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa: Rusia Ungguli Israel 3-1
Samedov (kaus merah, tengah) mencoba mengelabui pergerakan pemain Israel, Zahavi

KAZAN, SATUHARAPAN.COM – Rusia melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Grup A dengan baik, setelah beberapa hari lalu mereka menghantam Luxemburg 4-1. Mereka kini semakin membayangi Portugal yang berada di puncak klasemen Grup A setelah mengalahkan tamunya Israel 3-1, pada Selasa (9/9) malam, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Petrovski, Saint Petersburg.

Pada pertandingan ini, kedua kesebelasan menunjukkan permainan yang terbuka, walau serangan kedua kesebelasan yang diperagakan di babak pertama silih berganti, dan Israel melakukan pertahanan dengan baik di babak pertama karena berhasil menjaga kedudukan tetap imbang tanpa gol, tetapi pertahanan Israel tertembus di babak kedua.

Bek tengah Rusia, Vasili Berezutsky melesakkan bola bagi Rusia di menit ke-49, Israel gagal untuk mengeliminir serangan-serangan Rusia yang dibangun Kokorin, Kerzakhov dan Smedov, apalagi di babak kedua Berezutsky rajin naik dari pertahanan membantu penyerangan.

Alexander Kokorin semua tapi mencetak gol kedua bagi Rusia pada menit ke-52, mengalahkan kesigapan refleks penjaga gawang Israel, Dudu Aouate yang gagal menghadang bola tendangan jarak jauh Kokorin lebih dari jarak 25 meter. Denis Glushakov menambahkan lagi gol bagi Rusia pada menit 74, setelah Dudu Aouate gagal menyelamatkan penalti yang dieksekusi penyerang Rusia, Roman Shirokov. Satu-satunya gol hiburan Israel dilesakkan, Eran Zehavi pada menit ke-88.

Susunan pemain:

Russia: Akinfeev, Ignashevich, V. Berezutsky, Kozlov, Kombarov, Denisov, Shirokov, Faizulin, Kokorin, Kerzhakov, Samedov

Israel: Aouate, Ben Haim, Keinan, Yeini, Davidadza, Alberman, Melikson, Natcho, Rafaelov, Barda, Zehavi.

Hasil pertandingan lainnya: Eslandia 2-1 Albania, Austria 1-0 Republik Irlandia, Yunani 1-0 Latvia, Ukraina, 0-0 Inggris, San Marino 1-5 Polandia, Wales 0-3 Serbia, Lithuania 2-0 Liechtenstein, Kazakhstan 0-1 Swedia, Armenia 0-1 Denmark, Georgia 0-1 Finlandia, Norwegia 0-2 Swiss, Malta 1-2 Bulgaria, Rumania 0-2 Turki, Slowakia 1-2 Bosnia-Herzegovina, Luksemburg 3-2 Irlandia Utara, Siprus 0-2 Slovenia, Masedonia FYR 1-2 Skotlandia, Hungaria 5-1 Estonia (goal.com/sbnation.com/soccerway.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home