Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:28 WIB | Senin, 13 April 2015

Lazio Geser AS Roma, Tempel Juventus

Miroslav Klose (Lazio, kaus biru) bertabrakan dengan salah satu pemain dan kiper Empoli. (kaus kuning, dan kaus merah muda). (Foto: fifa.com).

ROMA, SATUHARAPAN.COM – Lazio naik ke peringkat kedua Liga Italia menggeser posisi yang sebelumnya ditempati tim sekota AS Roma setelah Lazio menghajar  Empoli dengan skor 4-0 dalam laga  Liga Italia yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (12/4) malam WIB.

Lazio berhasil mengumpulkan 58 poin di peringkat kedua di bawah Juventus yang masih memimpin klasemen, sementara AS Roma di urutan ketiga dengan nilai 57. Pada pertandingan lain AS Roma hanya bermain imbang 1-1 dengan Torino.  

Stefano Mauri membuka keunggulan Lazio pada menit keempat, dia mencetak gol dengan sundulan karena memanfaatkan bola hasil umpan dari Luis Pedro Cavanda. Kemudian pada menit 31 Lazio semakin menenggelamkan perlawanan tim tamu dengan gol Miroslav Klose, penyerang Lazio asal Jerman itu mencetak gol memanfaatkan assist (umpan) dari Cavanda. Satu menit jelang babak pertama selesai, Antonio Candreva membawa Lazio unggul 3-0 setelah mencetak gol dari luar kotak penalti Empoli.

Lazio tetap bersemangat walau salah satu pemainnya, Diego Novaretti diganjar kartu merah oleh wasit Sebastiano Peruzzo. Novaretti diberi kartu merah dan harus meninggalkan lapangan karena dinilai wasit melakukan pelanggaran keras terhadap gelandang Empoli, Mario Rui.

Meski bermain hanya dengan sepuluh orang, Lazio tidak takut menyerang dan Felipe Anderson melengkapi kemenangan Lazio menjadi 4-0 di babak kedua yang bertahan hingga pertandingan selesai.

Susunan pemain:  

Lazio: Etrit Berisha, Luis Pedro Cavanda, Stefan de Vrij, Lorik Cana, Senad Lulic, Lucas Biglia, Marco Parolo; Antonio Candreva, Stefano Mauri, Felipe Anderson, Miroslav Klose.   

Empoli: Luigi Sepe, Elseid Hysaj, Lorenzo Tonelli, Daniele Rugani, Mario Rui, Matias Vecino, Mirko Valdifiori, Daniele Croce, Riccardo Saponara, Manuel Pucciarelli, Massimo Maccarone.  (sportsmole.co.uk).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home