Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 22:50 WIB | Minggu, 22 Maret 2015

Liverpool Tak Mampu Halangi Kemenangan MU

Alberto Moreno (Liverpool, kaus merah) mencoba merebut bola yang dikuasai Juan Mata. (Manchester United, kaus putih). (Foto: fifa.com).

LIVERPOOL, SATUHARAPAN.COM – Liverpool gagal menghalangi keperkasaan MU (Manchester United) pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Minggu (22/3) malam WIB di Stadion Anfield, Liverpool.

Liverpool yang bersemangat di hadapan pendukungnya sendiri malah keteteran, hasilnya menit ke-14 Juan Mata membawa tim tamu unggul, gelandang serang MU asal Spanyol ini mencetak gol setelah dia bekerja sama dengan rekannya, Marouane Fellaini dan Ander Herrera. Mantan pemain Valencia tersebut mencetak gol dengan menempatkan bola di sudut yang tidak dapat dijangkau kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Tim asuhan Brendan Rodgers tampil seperti tersengat dan langsung mengiggit, dan nyaris menunjukkan taji pada beberapa menit menjelang babak pertama usai setelah Daniel Sturridge melepaskan bola, namun bola hanya melayang di atas gawang MU.

Liverpool yang mencoba membalas malah semakin terbenam di babak kedua, karena di menit ke-59, mantan pemain Chelsea ini  kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan akrobatik usai meneruskan bola umpan rekannya, Angel Di Maria.

MU bahkan nyaris menambah keunggulan, andai para pemain asuhan Louis Van Gaal ini lebih tenang, saat Wayne Rooney gagal  menjangkau bola umpan lambung Angel Di Maria, bola hanya melintas di kotak penalti Liverpool.

Satu-satunya gol penghibur tuan rumah dicetak Daniel Sturridge sukses membobol gawang Manchester United untuk memperkecil ketinggalan. Namun Liverpool harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan dengan skor 1-2. (sportsmole.co.uk).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home