Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 01:04 WIB | Minggu, 04 Januari 2015

Lukas Podolski Resmi Berseragam Inter Milan

Lukas Podolski tiba di Kota Milan, Italia, langsung disambut pendukung Inter Milan yang telah menanti kehadirannya. (Foto: metro.co.uk)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Pemain bernomor punggung 10 tim nasional Jerman Lukas Podolski akhirnya resmi dipinjamkan Arsenal ke Inter Milan hingga akhir musim. Sosok yang akrab disapa Poldi itu sepakat dengan transaksi itu karena ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Di Arsenal ia memang jarang dilirik Arsene Wenger pada musim ini. Ia baru tampil enam kali di Liga Inggris dan belum mencetak gol. Sedangkan Inter tertarik pada pemain ini setelah mereka gagal merekrut Alessio Cerci, yang akhirnya dipinjamkan Atletico Madrid ke AC Milan.

Podolski, 29 tahun, kemungkinan sudah akan dimainkan Milan pada Selasa (6/1) mendatang, saat menghadapi Juventus di ajang Seri A Liga Italia.

Terima Kasih Arsenal

Terkait kepergiannya, Podolski yang selama dua setengah musim tampil 81 kali buat The Gunners dan menyumbang 31 gol, sudah mengucapkan salam perpisahannya dengan suporter Arsenal lewat akun Instagram-nya.

Dalam postingan yang diunggah Sabtu (3/1), ia memasang fotonya saat berseragam Arsenal. Di foto itu ia tengah mengacungkan jempol yang ditambahi dengan ditambahi tulisan terima kasih. "Saya tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata rasa terima kasih saya buat fans Arsenal atas semua yang telah mereka lalukan buat saya selama beberapa tahun di London!" Podolski menuliskan di bawah foto itu.

Mantan pemain Cologne dan Bayern Muenchen ini kemudian melanjutkan, "Ketahuilah bahwa di hati saya selalu ada tempat buat kalian. Saya menyukai setiap menit saat bermain untuk Arsenal dan semoga saya sudah meninggalkan jejak bagus di klub dan fans. Semoga kita bisa betemu lagi!COYG #AFC #RedArmy #Fans #Poldi #Gunner #Thanks". (espn.go.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home