Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:17 WIB | Senin, 10 Februari 2014

Lyon Naik ke Peringkat Enam Liga Prancis

Alexandre Lacazette (kaus merah) dibayang-bayangi oleh Issa Cisokho (kaus kunning, Nantes) (Foto: olweb.fr)

NANTES, SATUHARAPAN.COM – Olympique Lyonnais (OL) berhasil naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Prancis setelah unggul tipis atas tuan rumah Nantes, pada Minggu (9/2) malam WIB, di Stadion  La Beaujoire.

Alexandre Lacazette dan rekannya di lini depan, Bafetimbi Gomis masing-masing menyumbang gol bagi kemenangan OL 1-2 atas tuan rumah Nantes.

Gol Lacazette terjadi pada menit ke-39, saat dia berspekulasi melakukan tendangan dari luar kotak penalti dalam sebuah skema serangan terencana. Bola tendangannya mengarah tepat ke pojok bawah gawang Nantes.

Bafetimbi Gomis beruntung berhasil mengeksekusi penalti bagi OL menit ke-76, penalti diberikan bagi OL karena Alexandre Lacazette dijatuhkan di kotak penalti Nantes.Gelandang Nantes, Filip Djordjevic memperkecil kekalahan Nantes pada menit ke-94.

OL naik peringkat keenam dengan raihan 37 poin hasil dari 24 pertandingan, sebelumnya berada di peringkat kedelapan. Sementara itu Nantes berada peringkat kesembilan dengan 33 poin.

Hasil pertandingan lain: Marseille 3-0 Bastia, Ajaccio 3-1 Rennes, Guingamp 1-2 Reims, Lille 2-0 Sochaux, Montpellier 1-1Evian, Valenciennes 2-1Nice (soccerway.com/ sportsmole.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home