Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:56 WIB | Minggu, 30 Maret 2014

Pelatih AC Milan Berharap Krisis Berlalu

Clarence Seedorf, pelatih AC Milan. (Foto: goal.com)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf berharap krisis di timnya segera berlalu, dia mengatakan seusai AC Milan mengalahkan Chievo dengan kedudukan 3-0 pada Minggu (30/3) dini hari WIB, di Stadion San Siro Milan.

“Saya tidak tahu apakah badai telah berlalu, setidaknya hasil ini membuat saya dan para penggemar AC Milan sedikit tenang,” kata Seedorf.

AC Milan meraih kemenangan berkat dua gol dari gelandang asal Brasil, Ricardo Kaka dan satu gol lainnya disumbangkan dari Mario Balotelli.

Seedorf mengapresiasi Kaka yang bekerja keras untuk AC Milan walau pemain asal Brasil tersebut pada musim mendatang diprediksi banyak pengamat sepakbola akan hengkang ke Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS).

“Saya tidak mau terlalu banyak berkomentar tentang Kaka, syukurlah dia masih bersemangat menentukan masa depannya sendiri,” kata Seedorf.

 Seedorf mengatakan AC Milan tetap menargetkan lolos ke kompetisi Eropa musim depan, walau dengan kemenangan atas Chievo Verona, mereka masih di peringkat kedelapan Liga Italia dengan 42 poin dari 31 pertandingan.

Hasil pertandingan lain : Bologna 0-2 Atalanta (sportsmole.co.uk/goal.com)

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home