Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:36 WIB | Senin, 14 April 2014

Pelatih Hull City Puji Palang Pintunya Seusai Bantai Sheffield

Pelatih Hull City Puji Palang Pintunya Seusai Bantai Sheffield
Curtis Davies (kedua dari kiri) dalam sebuah pertandingan Liga Inggris. (Foto-foto: fifa.com).
Pelatih Hull City Puji Palang Pintunya Seusai Bantai Sheffield
Matthef Fryatt (kaus kuning hitam, Hull City) mencetak gol ke gawang Sheffield.

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Hull City Steve Bruce mengatakan sangat puas atas penampilan palang pintunya, Curtis Davies, yang bermain gemilang saat membantai Sheffield United 5-3 pada semi final Piala FA, pada Minggu (13/4) malam WIB, di Stadion Wembley, London.

Berkat kemenangan 5-3, Hull City melaju ke final Piala FA menghadapi Arsenal pada Sabtu (17/5) malam WIB.

Bruce mengatakan kepemimpinan palang pintu dan kapten kesebelasan Hull tersebut sangat berpengaruh dalam menaikkan moral permainan rekan-rekannya saat menghadapi Sheffield United.

“Saya tidak banyak berbicara. Kapten timlah yang melakukan segalanya. Sudah lama saya tidak membiarkan kapten mengambil alih di ruang ganti,” ujar Bruce.

Bruce menganggap Curtis Davies bisa menjadi penyambung komunikasi antara dia dan para pemain Hull lain yang berlaga di lapangan.

“Dia kapten yang luar biasa,” tambah mantan pemain Manchester United tersebut.

“Mengingatkan kejadian seperti waktu saya di Manchester United. Waktu itu Alex Ferguson mengizinkan saya melakukan hal yang sama. Saat saya melihat Davies berbicara kepada teman-temannya, saya bisa santai minum teh, sementara dia (Davies, Red) bisa leluasa mengorganisir teman-temannya,” kata Bruce.  

Gol-gol kemenangan Hull City atas Sheffield United dihasilkan  Yannick  Sagbo, Matty Fryat, Tom Huddlestone, Stephen Quinn, dan Daniel Meyler. Sementara Sheffield United sempat memberi perlawanan dengan tiga gol yang dilesakkan masing-masing oleh Jose Baxter, Steven Scougall, dan Jamie Murphy. (soccerway.com).

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home