Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 14:16 WIB | Rabu, 04 November 2015

Pellegrini Berharap Kemenangan Berkelanjutan di Champions

Manuel Pellegrini (paling kiri) dan para pemainnya setelah Manchester City mengalahkan tuan rumah Sevilla dengan skor 1-3 1-3 di pertandingan Liga Champions Grup D hari Rabu (4/11) dini hari WIB, di Stadion Ramon Sanchez Pizzjuan, Sevilla. (Foto: mirror.co.uk).

SEVILLA, SATUHARAPAN.COM – Pelatih tim Manchester City, Manuel Pellegrini, mengharapkan performa yang baik dari timnya di pertandingan Liga Champions berikutnya.

“Saya senang melihat gaya bermain tim karena mencetak tiga gol. Kami sempat kehilangan peluang dan ingin menyuguhkan permainan yang baik di pertandingan selanjutnya,” kata Pellegrini seperti diberitakan Mirror, setelah Manchester City mempermalukan Sevilla dengan skor 1-3 di pertandingan Liga Champions Grup D hari Rabu (4/11) dini hari WIB, di Stadion Ramon Sanchez Pizzjuan, Sevilla.

“Saya tak puas dengan pertandingan sebelumnya, tapi penampilan kali ini sungguh memuaskan,” kata Pellegrini.

City mendapat gol-gol kemenangan yang disarangkan oleh Raheem Steerling, Fernandinho, dan Wilfried Bony. Sedangkan satu gol lainnya dibuat Benoit Tremoulinas.

“Yaya Toure, Fernandinho, dan Fernando (pemain Manchester City, Red)  bermain sangat bagus. Mereka menekan lawan dengan sangat dan penyerangan kami sungguh terencana," kata dia.

Pellegrini menyebut saat ini dia dan timnya memfokuskan untuk mengamankan posisi pertama di Klasemen Sementara Liga Primer Inggris. Manchester City saat ini berada di peringkat pertama dengan 25 poin, unggul selisih gol yang lebih baik dari peringkat kedua Arsenal.

Hasil Liga Champions:

Selasa (3/11) malam WIB: FC Astana 0-0 Atletico Madrid

Rabu (4/11) dini hari WIB:  Real Madrid 1-0 Paris Saint Germain, Shakhtar Donetsk 4-0 Malmo FF, Manchester United 1-0 CSKA Moscow,  PSV Eindhoven 2-0 Wolfsburg,  Benfica 2-1 Galatasaray, Borussia Moenchengladbach 1-1 Juventus, Sevilla 1-3 Manchester City. (mirror.co.uk/ livescore.com).

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home