Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 20:07 WIB | Minggu, 06 Maret 2016

Pemprov Buka Pendaftaran Sekolah untuk Murid Kalijodo

Ilustrasi. Anggota TNI (kanan) bersama para pekerja saat memasang plang bertuliskan rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang akan membangun taman dan fasilitas publik di kawasan Kalijodo pasca penertiban hari Senin (29/2). (Foto: Dok. satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta masih membuka posko pendaftaran sekolah bagi warga eks Kalijodo di Rusun Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Hal ini dilakukan untuk mempermudah kepindahan peserta didik eks Kalijodo yang kini bermukim di Rusun Marunda.

Kepala Sudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Utara, Budi Sulistiono mengatakan, pihaknya akan terus membuka posko pendaftaran sekolah bagi pelajar eks Kalijodo di Rusun Marunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Dia mengatakan, hingga kini, pihaknya mencatat sebanyak 92 peserta didik sudah terdaftar untuk bersekolah di sekitar Rusun Marunda.

"Empat hari lalu pelajar yang mendaftar masih sebanyak 87 pelajar dan semuanya sudah bersekolah sesuai tingkatannya. Saat ini bertambah menjadi 92 pelajar yang sudah mendaftar," kata Budi, hari Minggu (6/3).

Dari 92 peserta didik yang sudah terdaftar, mereka sudah mengikuti proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolahnya yang baru yang terdiri dari 39 peserta didik di SDN 02 Marunda, 45  orang di SMPN 266 Cilincing, enam orang di MTS Cilincing dan dua orang di SMKN 49 Cilincing.

"Mengingat masih akan adanya pelajar eks Kalijodo yang akan mendaftar, maka posko akan tetap kami buka hingga batas waktu yang belum kami tentukan," kata dia. (beritajakarta.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home