Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 19:36 WIB | Jumat, 21 Maret 2014

Perempat Final Liga Champions Eropa: Bertemunya Dua Tim Kaya

Perempat Final Liga Champion Eropa 2014 : Barcelona vs Atletico Madrid, Real Madrid vs Borussia Dortmund, Paris Saint Germain vs Chelsea, Manchester United vs Bayern Muenchen (Foto: uefa.com)

NYON, SATUHARAPAN.COM – Hasil drawing Perempat Final Liga Champions Eropa 2014 yang berlangsung di markas UEFA, di Kota Nyon, pada Jumat (21/3), 18.00 WIB, mempertemukan dua tim kaya raya Eropa. Klub kaya Inggris yang dimiliki oleh Roman Abramovich, Chelsea, harus berhadapan dengan klub kaya Prancis yang dimiliki Nasser Al Khelaifi, Paris Saint Germain.

Sementara, hasil undian lainnya mempertemukan sesama wakil Spanyol, Barcelona dengan Atletico Madrid, lalu Real Madrid bertemu Borussia Dortmund, dan sang juara bertahan Bayern Muenchen berhadapan dengan Manchester United.

Leg Perempat Final Liga Champions Eropa akan dimainkan pada 1 dan 2 April, serta 8 dan 9 April untuk leg kedua. Sementara, untuk babak Semi Final Liga Champions Eropa akan berlangsung pada 22 dan 23 April untuk leg pertama, serta 29 dan 30 April untuk leg kedua, dengan mengadakan drawing sebelumnya pada 11 April.

Final Liga Champions Eropa musim 2013/2014 diadakan di Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Kota Lisbon, Portugal, pada 24 Mei. (uefa.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home