Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:20 WIB | Kamis, 31 Desember 2015

Persahabatan: PSG Tundukkan Inter Milan

Ilustrasi: Para pemain Paris Saint Germain bergembira setelah mencetak sebuah gol.

DOHA, SATUHARAPAN.COM – Klub Prancis Paris Saint Germain (PSG) berhasil mengalahkan klub asal Italia, Inter Milan, dengan skor 1-0 pada laga persahabatan jeda kompetisi yang digelar di Stadion Doha, Qatar, Rabu (30/12) malam WIB.

Kedua tim menggelar pertandingan persahabatan sekaligus pemusatan latihan di Qatar menyusul libur musim dingin yang diberlakukan pada kompetisi sepak bola Italia dan Prancis.

Pelatih  PSG Laurent Blanc mengapresiasi penyerang berusia  18 tahun  Jean-Kevin Augustin yang mencetak gol pada menit ke-45, Augustin mencetak gol usai mendapatkan umpan terobosan rekannya, Marco Verratti.

Empat menit babak kedua berjalan, penjaga gawang PSG melakukan penyelamatan gemilang dengan menangkap sepakan keras kaki kiri yang dilepaskan penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic.

Pada menit 59, PSG berpeluang menambah gol bagi PSG ke gawang Inter Milan melalui aksi Adrien Rabiot setelah mendapatkan umpan Jean-Kevin Augustin namun sepakan Rabiot masih melambung tipis ke atas gawang Inter.

PSG kembali nyaris membobol gawang Inter Milan setelah umpan Serge Aurier berhasil disundul Layvin Kurzawa yang berdiri di mulut gawang, sayang tandukannya juga tidak akurat pada menit 73.

Pada sepuluh menit menjelang laga usai, Inter Milan memiliki tiga peluang melalui sepakan Yuto Nagatomo, Rey Manaj, dan Gary Medel. Namun hingga laga usai skor 1-0 untuk kemenangan PSG tidak berubah. (Ant/AFP).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home