Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:45 WIB | Sabtu, 20 Agustus 2016

Pogba Bertekad Terus Beri Kemenangan bagi MU

Paul Pogba saat memperkuat Manchester United. (Foto: thesun.co.uk)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Gelandang Manchester United (MU) yang baru didatangkan musim kompetisi ini, Paul Pogba bertekad terus menghadirkan kemenangan bagi klub berjuluk “Setan Merah” tersebut di Liga Primer Inggris.

Setelah memperkuat MU saat merobohkan Southampton 2-0 di Liga Primer Inggris, hari Sabtu (20/8) dini hari WIB di Stadion Old Trafford, Manchester, Pogba ingin memberi penampilan yang baik bagi pelatih Jose Mourinho sehingga pelatih berkebangsaan Portugal tersebut terus memasang Pogba sebagai pilihan utama bagi MU. 

"Saya datang ke sini untuk menang, dan itulah yang selalu saya inginkan. Ini merupakan klub top, kami harus terbiasa untuk menang dan terus seperti ini,” kata Pogba seperti diberitakan bbc.com, hari Sabtu (20/8).

Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut tidak mencetak gol, namun dia gembira karena dapat mengatasi rasa gugup yang dia alami di awal pertandingan.

Saat MU merobohkan Southampton, dua gol kemenangan tim asuhan Jose Mourinho dihasilkan penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic.

“Kami mempunyai mimpi besar. MU merupakan klub besar, saya tahu kami akan merai pencapaian besar musim ini,” kata mantan gelandang Juventus tersebut.(bbc.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home