Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 16:13 WIB | Kamis, 24 Oktober 2013

Prancis Terbuka: Ganda Campuran Indonesia Berpeluang Saling Bertemu di Perempat Final

Prancis Terbuka: Ganda Campuran Indonesia Berpeluang Saling Bertemu di Perempat Final
Markis Kido, dan Pia Zebadiah (foto-foto: badmintonindonesia.org)
Prancis Terbuka: Ganda Campuran Indonesia Berpeluang Saling Bertemu di Perempat Final
Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Sesama ganda campuran Indonesia berpeluang bertemu di perempat final pada perhelatan Turnamen Badminton Prancis Terbuka 2013, yang akan digelar Jumat (25/10).

Hasil itu mungkin terjadi mengingat Tontowi Ahmad dan Liliana Natsir melaju ke babak kedua setelah berhasil menang pada Rabu (23/10) WO (walk over) atas Shin Baek Choel dan Eom Hye Won dari Korea Selatan (Korsel).

Sementara Markis Kido dan Pia Zebadiah menang atas ganda campuran China, Chai Biao dan Tang Jinhua dengan skor 21-13, 22-24, 21-16.

Apabila pada pertandingan yang akan digelar Kamis (24/10) nanti sore waktu Prancis, Tontowi dan Liliyana berhasil mengalahkan ganda campuran Korsel lainnya, Yong Dae Lee dan Seung Chan Shin, sementara pasangan Markis Kido dan adiknya, Pia,  berhasil menumbangkan Chris Adcock dan Gabrielle White asal Inggris, maka akan terjadi partai sesama Indonesia di perempat final.

Ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan yang berpasangan dengan Vita Marissa, juga lolos. Praveen dan Vita mengalahkan Ko Sung Hyun dan Kim Ha Na 22-20, 21-18. 

Sementara itu Markis Kido menjalani tugas ganda, selain tampil di ganda campuran bersama Pia, hari ini dia juga berpasangan dengan Gideon Markus Fernaldi di ganda putra dalam pertandingan yang menghadapi ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo dan Kenichi Hayakawa. (tournamentsoftware.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home