Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:38 WIB | Kamis, 24 Oktober 2013

Tiga Pasangan Ganda Putri Indonesia Menang di Badminton Perancis Terbuka

Tiga  Pasangan Ganda Putri Indonesia Menang di Badminton Perancis Terbuka
Pia Zebadiah dan Rizki Pradipta (foto-foto: badmintonindonesia.org)
Tiga  Pasangan Ganda Putri Indonesia Menang di Badminton Perancis Terbuka
Pia Zebadiah dan Rizki Pradipta
Tiga  Pasangan Ganda Putri Indonesia Menang di Badminton Perancis Terbuka
Gebby Ristiana Ismawan.

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Dua pasang atlet badminton ganda putri yang berlaga di Turnamen Badminton Prancis Terbuka 2013 melaju ke babak dua, setelah pada pertandingan hari kedua yang berlangsung pada Rabu (23/10) siang. Mereka menumbangkan lawan-lawan mereka, pada pertandingan yang berlangsung di kompleks badminton Stadion Pierre de Coubertin, Paris.

Pasangan ganda putri pertama yang melangkah ke babak berikutnya yakni Gebby Ristiani dan Tiara Rosalia yang menumbangkan ganda putri India, Jwala Gutta dan Ashwini Ponnappa dengan 21-18, 13-21, dan 21-17.

Kemenangan itu memperbaiki perolehan ganda putri pelatnas itu dibandingkan turnamen sebelumnya di Denmark Terbuka, di mana mereka langsung tersingkir di babak pertama.

Tiket lolos ke babak yang sama juga diraih pasangan Pia Zebadiah yang berpartner dengan Rizki Amelia Pradipta. Keduanya terlalu perkasa bagi ganda putri Belgia, Steffi Annys dan Severine Corvilan 21-14, dan 21-14.

Selanjutnya, pasangan Nitya Krishinda Maheswari dan Gresia Polii menundukkan ganda putri tuan rumah Audrey Fontaine dan Emile Lefell 21-9 dan 21-11.

Nasib sial dialami ganda putri lainnya, Vita Marissa dan Varille Aprilsasi tumbang dari ganda putri China, Tian Qing dan Zhao Yunlei 13-21, dan 10-21.

Dari ganda putra, Markus Fernaldi dan Markis Kido melaju ke babak dua, setelah menundukkan ganda putra Negeri Kincir Angin, Ruud Bosch dan Koen Ridder 21-12, dan 21-15.  (tournamentsoftware.com/ badmintonindonesia.org)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home