Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 14:33 WIB | Sabtu, 04 Juni 2016

Presiden: Cavani Akan Diandalkan Lini Depan PSG

Ilustrasi: Para pemain Paris Saint Germain bergembira setelah mencetak sebuah gol. (Foto: espnfc.com)

PARIS, SATUHARAPAN.COM –  Presiden klub yang menjadi juara kompetisi sepak bola Liga Prancis musim lalu Paris Saint Germain (PSG),  Nasser Al Khelaifi mengemukakan penyerangnya, Edinson Cavani akan tetap di klub tersebut.

Striker berkebangsaan Uruguay itu akan menjadi andalan lini depan PSG dalam mengarungi berbagai kompetisi musim depan.

“Pendukung PSG mungkin belum bisa melupakan  Ibrahimovic (striker PSG musim lalu Zlatan Ibrahimovic, red) karena dia adalah pencetak gol terbanyak bagi tim ini,  Tapi Cavani adalah salah satu yang terbaik di dunia, kami akan beruntung musim depan karena publik harus mendukung dia,” kata Al Khelaifi seperti yang dia kemukakan di situs sepak bola, Four Four Two, hari Sabtu (4/6).

Al Khelaifi menjelaskan Cavani adalah salah satu yang terbaik di posisi lini depan, sehingga Al Khelaifi tidak melihat alasan Cavani akan meninggalkan tim yang bermarkas di Stadion Parc des Princess, Paris tersebut.

Dalam catatan statistik Four Four Two, Zlatan Ibrahimovic telah menjadi idola klub kebangaan ibu kota Prancis tersebut karena selama bergabung dengan PSG sejak empat musim lalu, penyerang berkebangsaan Swedia tersebut telah menyumbangkan 156 gol di seluruh kompetisi.

Kontrak Ibrahimovic  di PSG akan berakhir pada akhir Juni 2016, namun Al Khelaifi belum memikirkan mendatangkan nama-nama pesepakbola tenar seperti  Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Neymar  Santos Junior (Barcelona) dan Alexandre Lacazette (Olympique Lyonnais).  

Al Khelaifi yakin Cavani musim depan memiliki kemampuan ekstra bagi PSG untuk mempertahankan gelar Juara Kompetisi Liga Prancis.

“Kami membutuhkan pemain yang  siap mati untuk klub ini,” kata Al Khelaifi. 

Menurut beberapa media lain, penyerang klub Olympique de Marseille, Hatem Ben Arfa santer diberitakan akan berkostum PSG musim depan.

“Dia (Hatem Ben Arfa, red) adalah pemain hebat. Dia telah tumbuh secara mental, ia memiliki banyak bakat dan berkualitas,” kata Al Khelaifi.

(fourfourtwo.com).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home