Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:34 WIB | Kamis, 11 September 2014

SBY Ucapkan Salam Perpisahan

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini (11/9) menyampaikan salam perpisahannya kepada pegawai istana. (Foto: setkab.go.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Salam perpisahan disampaikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono kepada seluruh pegawa di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat. Salam perpisahan ini disampaikan seusai sesi foto bersama pada Kamis pagi (11/9) di serambi belakang Gedung Istana Merdeka.

Presiden mengungkapkan rasa terima kasih atas peran dan kerja sama segenap pegawai istana yang telah mendukung Presiden SBY melaksanakan tugasnya.

“Saya beserta Ibu negara serta Menesneg dan Seskab mengungkapkan terima kasih dan penghargaan atas kebersamaan dukungan dan bantuan saudara-saudara semua, tanpa kebersamaan dan bantuan saya tidak mungkin bisa melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik," kata Presiden SBY di halaman tengah Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Presiden juga menambahkan bahwa baik pejabat, keluarga besar sekretariat negara, kabinet, Pasmampres, Patwal, dinas kebersihan, Sesmil, Stafsus, tim dokter maupun wartawan, semua memiliki peran penting dalam mendukung pemerintahannya.

“Oleh karena itu, saya dengan tulus menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya,” ujar SBY.

Sesi foto yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB diikuti oleh karyawan sekretariat kepresidenan dari berbagai bidang, Paspampres, petugas kebersihan lingkungan istana, dan wartawan yang sehari-hari bertugas di lingkungan Istana Kepresidenan.

SBY juga mengungkapkan permohonan maafnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati para petugas maupun pejabat selama sepuluh tahun ia dan Ibu Negara bertugas. Presiden juga berpesan agar kerja sama yang telah dijalankan selama ini dapat dilakukan pada masa pemerintahan yang akan datang.

Dalam suasana haru, SBY menyampaikan salam sayang kepada segenap keluarga peserta serta handai taulan yang selama ini telah membantunya.

“Saya mohon diri pada 20 Oktober mendatang, semoga kalau kita bertemu di jalan bisa saling bertegur sapa,” kata SBY.

Usai salam perpisahan SBY, para peserta yang hadir dalam acara tersebut antre untuk sekadar berfoto bersama Presiden dan Ibu Negara. (Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home