Loading...
RELIGI
Penulis: Francisca Christy Rosana 10:18 WIB | Selasa, 06 Januari 2015

TNI Undang 12.000 Orang Hadiri Perayaan Natal Bersama

Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko dijadwalkan akan menghadiri perayaan Natal bersama yang diadakan oleh TNI. (Foto: Puspen TNI)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan menggelar perayaan Natal bersama dan mengundang sekitar 12.000 orang pada Rabu (7/1) di Gedung Sentul International Convention Center (SICC), Jalan Jenderal Sudirman nomor 1, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Perayaan Natal Bersama TNI ini mengusung tema “Jadikan Peringatan Natal 2014 sebagai Sumber Motivasi Juang Prajurit TNI dalam Kebersamaan dengan Rakyat untuk Menjaga Kedaulatan NKRI”. Perayaan Natal Bersama TNI tidak hanya dihadiri oleh prajurit dan PNS TNI beserta keluarga, tetapi juga masyarakat umum dan seluruh umat Kristiani di wilayah Jabodetabek.

Perayaan Natal akan dihadiri Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko, Kepala Staf Angkatan, seluruh Prajurit TNI dari TNI AL, TNI AD dan TNI AU beserta keluarga, para Purnawirawan TNI, dan undangan dari Polri, serta umat kristiani se-Jabodetabek.

Acara ini akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama, acara kebaktian dimulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB dan sesi kedua, acara perayaan yang dihadiri oleh Panglima TNI dan para undangan dimulai pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB. Acara kebaktian menghadirkan Pdt Dr Ir Niko Nyotorahardjo sebagai pengkotbah dan Vikjend Keuskupan Agung Jakarta RD Samuel Pangestu untuk menyampaikan pesan Natal.

Panitia Natal juga berencana akan memberikan hasil persembahan yang dikumpulkan oleh umat pada saat kebaktian untuk disumbangkan kepada masyarakat korban Gunung Sinabung, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara.

Panitia telah menyiapkan berbagai hadiah yang menarik bagi para peserta yang beruntung, di antaranya sepeda motor dan sepeda sport.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home