Loading...
BUDAYA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 23:02 WIB | Kamis, 05 Juni 2014

Trailer Film Yasmine: Perpaduan Action dan Drama

Film Yasmine akan mulai dirilis di bioskop secara nasional di seluruh Indonesia pada 21 Agustus 2014. (Foto: dok. Yasmine)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Origins Film, rumah produksi asal Brunei Darussalam meluncurkan film terbarunya yang berjudul “Yasmine”. Film ini memadukan unsur laga yaitu seni bela diri dengan nuansa drama.

Yasmine merupakan produksi internasional yang menggandeng pemain dan kru film dari Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Australia, Polandia, dan Brunei Darussalam. Film ini disutradarai oleh Siti Kamaluddin dan dibintangi oleh Liyana Yus (Yasmine), Reza Rahardian (Fahri), Dwi Sasono (Tong Lung), Agus Kuncoro (Jamal), Roy Sungkono (Ali). Pemain dari Malaysia pun ikut membintangi film ini seperti Dian P. Ramlee, Nabila Huda, Aryl Falak dan Dato’ M. Nasir.

Dalam pers rilisnya disebutkan bahwa Siti menggandeng pembuat film ternama Indonesia seperti Salman Aristo sebagai penulis skenario, Aghi Narottama sebagai penata musik, Cesa David Luckmansyah sebagai penyunting gambar dan Khikmawan Santosa sebagai penata suara.

Tidak ketinggalan Chan Man Ching, sutradara laga yang telah berpengalaman selama 30 tahun di dunia industri film laga Hong Kong dan Hollywood ikut memberikan warna tersendiri dalam film ini dan membuat film ini menjadi lebih menarik. Chan Man Ching pernah menggarap aksi laga di film-film Jackie Chan seperti The Legend of the Drunken master 2, Rush Hour 1-3 hingga film Holywood Hell Boy 2-The Golden Army.

Nidji, grup band asal Indonesia menjadi grup yang menyanyikan original soundtrack dari film Yasmine dengan judul “Menang Demi Cinta”. Vokal grup Tangga juga ikut ambil bagian dalam menyanyikan soundtrack film ini dengan judul “Takut Salah”.

Trailer film Yasmine pertama kali dirilis di Kineforum Taman Ismail Marzuki pada Kamis (5/6) dan dihadiri oleh Siti Kamaluddin, Chan Man Ching dan Salman Aristo. Film Yasmine akan diputar di bioskop secara nasional di seluruh Indonesia mulai tanggal 21 Agustus 2014. (PR)

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home