Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 01:11 WIB | Minggu, 30 Maret 2014

Usai Gebuk Villa, Mata Makin Nyaman di MU

Usai Gebuk Villa, Mata Makin Nyaman di MU
Juan Mata meluapkan kegembiraan seusai menceta gol ketiga MU. (Foto-foto: sportsmole.co.uk)
Usai Gebuk Villa, Mata Makin Nyaman di MU
Rooney sukses mengeksekusi penalti bagi MU.

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata mengatakan bahwa dia mulai nyaman di klub tersebut. Dia mengemukakan hal ini pada Sabtu (29/3) malam WIB seusai MU membantai Aston Villa 4-1, di Stadion Old Trafford, Manchester. 

Mata mengapresiasi perkembangan kualitas permainan MU, walau tim kota Manchester tersebut berada pada posisi ketujuh di klasemen Liga Inggris.

"Saya sungguh menikmati pertandingan ini, Saya tahu bahwa suatu hari saya akan mencetak gol pertama saya, ini adalah hari yang saya tunggu-tunggu," kata Mata.

Mata mengapresiasi penyerang MU, Wayne Rooney yang menyumbang dua gol pada pertandingan melawan Aston Villa. Mata mengandaikan apabila Rooney mencetak dua gol per pertandingan pasti posisi MU di klasemen tidak akan seburuk sekarang.

Villa sempat mengejutkan seisi stadion tatkala  Ashley Westwood membuka keunggulan pada menit ke-12, sebelum pendukung MU bersorak berhasil membalas pada menit ke-20 lewat Wayne Rooney, yang berawal dari kerja keras Kagawa dan Mata.

Mantan gelandang Chelsea berperan dalam gol kedua MU menit ke-45, karena Mata dijatuhkan di kotak penalti sehingga wasit memberi hadiah tendangan penalti untuk MU yang sukses dieksekusi Rooney. Mata mencetak gol perdananya di MU pada menit ke-57, sebelum akhirnya, kemenangan MU ditutup oleh gol Hernandez menit ke-90.

Hasil pertandingan lain: Crystal Palace 1-0 Chelsea, Southampton 4-0 Newcastle United, Stoke City 1-0 Hull City, Swansea City 3-0 Norwich City, West Bromwich Albion 3 - 3 Cardiff City(skysports.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home