Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 14:25 WIB | Senin, 07 Oktober 2013

Hodgson Masih Percaya pada Jack Wilshere

Jack Wilshere (kaus kuning, Arsenal) saat pertandingan Liga Inggris tadi malam melawan West Bromwich Albion (foto: dailymail.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Manajer tim sepak bola Inggris, Roy Hodgson, tetap percaya kepada Jack Wilshere meski gelandang itu harus berjuang untuk mendapat tempat di klubnya Arsenal.

Wilshere (21) dirundung masalah pergelangan kaki selama lebih dari dua tahun dan menghadapi persaingan baru di posisinya di Stadion Emirates dengan kedatangan Mesut Ozil .

Kedatangan Ozil , ditambah permainan gemilang Aaron Ramsey, membuat Wilshere terbuang ke posisi sayap kiri yang asing baginya dan dia hanya menghangatkan bangku cadangan saat Arsenal mengalahkah Napoli di Liga Champions.

Hodgson , bagaimanapun, mengatakan bahwa gelandang ulet dan teknis itu tetap menjadi bagian penting dari rencananya.

"Dia ada di tim Arsenal yang saat ini ketat dalam perebutan posisi di lini tengah dan akan lebih ketat ketika (Santi ) Cazorla fit," kata Hodgson, yang skuadnya akan berkumpul pada Senin untuk mempersiapkan dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka.
"Tapi dia seorang penggerak penting dalam lini tengah kami. Saya tidak mengkhawatirkan dia.”
"Saya percaya padanya, saya pikir dia pemain yang sangat bagus, dan saya berharap dia akan muncul pada Senin dengan kondisi fit untuk bermain dan kemudian saya akan memutuskan apakah saya akan memasukannya ke line-up awal."

Wilshere pekan ini tertangkap kamera dengan rokok di mulutnya saat pergi ke klub malam, tapi Hodgson mengatakan dia akan membiarkan manajer Arsenal Arsene Wenger untuk mengatasi masalah tersebut.

“Pada saat dia sampai ke saya pada Senin, ceritanya sudah berlalu dan saya percaya Arsene dapat mengatasi situasi itu, " katanya.

Inggris akan menghadapi Montenegro di Stadion Wembley pada Jumat sebelum menghadapi Polandia di tempat yang sama empat hari kemudian, dengan enam poin yang diperlukan untuk memastikan tempat mereka di Piala Dunia tahun depan di Brazil.
Tim asuhan Hodgson dua kali gagal mengalahkan Ukraina serta ditahan imbang oleh Polandia dan Montenegro. (afp/antara)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home