Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:17 WIB | Senin, 28 Oktober 2013

Liga Inggris: Chelsea dan Tottenham Berjaya

Liga Inggris: Chelsea dan Tottenham Berjaya
Ekspresi kegembiraan para pemain Chelsea (foto-foto: chelseafc.com)
Liga Inggris: Chelsea dan Tottenham Berjaya
Fernando Torres (kaus biru) saat menjebol gawang Manchester City.

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Dua kesebelasan yang berasal dari kota London, Inggris, yang kebetulan pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pada Minggu (27/10) malam sama-sama berhasil merengkuh kemenangan di hadapan para pendukung mereka.

Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London unggul atas peringkat ketiga, Manchester City. Chelsea mengawali laga yang cukup ketat melawan Manchester City, beruntung Chelsea dapat bersemangat di hadapan pendukungnya dan dapat mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-32, akan tetapi gol tersebut dibalas oleh penyerang Manchester City, Sergio Aguero pada menit ke-49, di babak kedua.

Saat pertandingan sepertinya akan berakhir imbang, Chelsea meraih kemenangan yang membuat mereka mendekati posisi Arsenal di puncak klasemen melalui gol penyerang asal Spanyol, Fernando Torres di menit 90 akhir memastikan tiga angka buat The Blues.

Sementara itu di Stadion White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur, tuan rumah unggul tipis atas Hull City. Eksekusi penalti penyerang Tottenham asal Spanyol, Roberto Soldado memastikan Tottenham unggul tipis 1-0.

Dengan tambahan tiga poin ini, Chelsea kini mengumpulkan 20 poin dan berhak menempati posisi dua klasemen. Sementara itu, City ada di posisi ketujuh dengan kumpulan 16 angka. Sedangkan Tottenham naik ke posisi empat dengan 19 poin dari sembilan pertandingan. Sementara Hull menduduki urutan 10 dengan 11 poin.

Susunan pemain:

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cole, Cahill, Terry, Ramires, Lampard (Mikel 65), Oscar, Schuerlle (Willian 65), Hazard (Eto'o 83), Torres

Manchester City: Hart, Zabaleta, Clichy, Demichelis, Nastasic, Nasri (Navas 69), Garcia (Kolarov 79), Silva, Fernandinho, Toure, Aguero (Negredo 86) (goal.com)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home