Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:24 WIB | Kamis, 11 Desember 2014

Pernak-Pernik Natal Mulai Ramai Diburu

Pernak-Pernik Natal Mulai Ramai Diburu
Pernak-pernik serta asesoris Natal mulai ramai dikunjungi warga umat Kristiani menjelang persiapan perayaan Hari Natal di toko Indah Alam yang terletak di kawasan Pasar Pagi Asemka, Jakarta Barat, Kamis (11/12). Menurut salah satu penjual asesoris Natal ramai dikunjungi sejak bulan Oktober lalu. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Pernak-Pernik Natal Mulai Ramai Diburu
Salah satu pembeli saat menawar salah satu pohon Natal mini dalam rangka persiapan menjelang perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember di toko penjual pernak-pernik yang berada di kawasan Pasar Pagi Asemka, Jakarta Barat.
Pernak-Pernik Natal Mulai Ramai Diburu
Dua warga pengunjung toko penjual pernak-pernik Natal saat akan membeli rangkaian bunga sebagai penghias pelengkap asesoris Natal yang ada di toko penjual asesoris di kawasan Pasar Pagi Asemka, Jakarta Barat.
Pernak-Pernik Natal Mulai Ramai Diburu
Berbagai pernak-pernik hiasan Natal yang disuguhkan oleh salah satu penjual asesoris Natal yang terletak di kawasan Pasar Pagi Asemka mulai ramai dikunjungi warga menjelang perayaan Hari Natal 25 Desember nanti.
Pernak-Pernik Natal Mulai Ramai Diburu
Seorang ibu bersama anaknya saat melihat-lihat berbagai asesoris serta pernak- pernik hiasan Natal yang disuguhkan oleh salah satu penjual yang terletak di kawasan Pasar Pagi Asemka, Jakarta Barat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Jelang perayaan Hari Natal puluhan umat Kristiani berburu pernak-pernik pohon Natal. Salah satunya di sebuah toko Indah Alam yang terletak di Jalan Pasar Pagi Asemka, Jakarta Barat, Kamis (11/12).

Para warga berbondong-bondong membeli pernak-pernik untuk persiapan perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember nanti. Berbagai pernak-pernik mulai dari hiasan lampu, topi Santa, serta bola dan pohon natal mini, serta boneka Santa disuguhkan untuk para pengunjung.

Menurut salah satu pegawai toko pernak-pernik mulai ramai dikunjungi sejak bulan Oktober lalu sampai dengan sekarang. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau mulai dari Rp 50.000 sampai dengan Rp 750.000. Toko pernak-pernik Natal di kawasan Pasar Pagi Asemka menjadi salah satu tujuan bagi umat Kristiani yang ingin mencari asesoris serta pohon Natal. Selain itu pusat perbelanjaan Mangga Dua juga menjadi referensi untuk mencari pernak-pernik Natal. 

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home