Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 17:14 WIB | Jumat, 11 Maret 2016

Bambang Soesatyo: Ade Komarudin Bukan Playboy

Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo saat memberikan keterangan pers di Yogyakarta, hari Jumat (11/3). (Foto: Endang Saputra)

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengatakan, walaupun melakukan ikrar politik jelang musyawarah nasional, Ketua DPR RI Ade Komarudin bukanlah playboy.

“Kita tahu jelang Munas mendadak calon-calon Ketua Umum Golkar jadi playboy. Janji sana-sini tebar pesona. Namun, kami ingin menegaskan bahwa Ade Komarudin bukan masuk kategori playboy. Ade dalam ikrarnya mengucapkan sesuatu yang sungguh-sungguh,” kata Bambang di Yogyakarta, hari Jumat (11/3).

Selain itu, kata Bambang menjelang Munas Partai Golkar ini, Ade Komarudin tercatat empat sampai lima kali mendapatkan serangan kampanye hitam.

“Tapi, itu peluru hampa. Jadi tidak ada pengaruh. Golkar harus diselamatkan, tantangan kami menghadapi kelompok-kelompok yang tidak menghendaki pembaruan,” kata dia.

‪Sementara itu, Tim Pemenangan Calon Ketua Umum Partai Golkar Ade Komarudin Tantowi Yahya mengatakan, mulai hari ini tidak ada lagi banyak Partai Golkar. Hanya satu untuk Indonesia.

“Tekad kami dan seluruh kader Partai Golkar, mulai hari ini dan ke depan, tidak boleh ada lagi banyak Partai Golkar, hanya satu untuk Indonesia. Wadah perjuangan kami hanya melalui satu Partai Golkar. Ikrar ini janji kepada kader dan rakyat Indonesia,” kata dia.

‪Di tempat yang sama, Sekretaris dan Ketua Media Center Tim Pemenangan Calon Ketua Umum Partai Golkar, Mukhamad Misbakhun menambahkan bahwa Ade Komarudin mendapatkan 420 surat dukungan.

“Ade Komarudin mendapatkan 420 surat dukungan, tapi yang diundang seluruh DPD baik yang sudah maupun yang belum memberikan dukungan,” kata dia.

“Sudah kulonuwun kepada Sri Sultan Hamengkubuwono X. Saya dan Ade Komarudin, meminta izin kepada Sultan, dan Sultan banyak memberikan nasihat, nanti juga hadir senior Golkar yang menjadi saksi sejarah,” katanya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home